Breaking News:

Beirta Pasuruan

Didahului Tahlil untuk KH A Nawawi Abdul Djalil, Gus Ipul Pimpin Sertijab Sekda Baru Kota Pasuruan

Serah terima jabatan Sekda Kota Pasuruan disahului dengan tahlil untuk KH A Nawawi Abdul Djalil. Dipimpin Wali Kota Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ).

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Galih Lintartika
AKSELERASI - Wali Kota Pasuruan Gus Ipul saat memberi sambutan dalam serah terima jabatan Sekda, Ketua Umum Dharma Wanita dan jabatan pimpinan tinggi Pratama, Minggu (13/6/2021) di Gradika, Kota Pasuruan. 

Reporter: Galih Lintartika | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ) memimpin serah terima jabatan Sekretaris Daerah (sekda), Ketua Umum Dharma Wanita, dan jabataan pimpinan tinggi pratama, Minggu (13/6/2021) malam.

Sebelum memimpin Sertijab, Gus Ipul mengajak ASN untuk sejenak membaca doa dan tahlil untuk KH A Nawawi Abdul Djalil, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri yang meninggal dunia pada sore hari ini.

Setelah doa dan tahlil, Gus Ipul mengajak jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sama - sama mewujudkan Kota Madinah (Maju ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni warganya).

Gus Ipul menyebut, menjalankan sebuah pemerintahan itu seperti berkendara bersama dalam sebuah rombongan untuk pergi ke suatu tujuan.

Rombongan itu ada sopirnyanya, ada kedaraannya, ada BBMnya, dan GPSnya.

Baca juga: BREAKING NEWS, Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Jatim Berduka, KH Nawawi Abdul Djalil Meninggal

"Sama seperti memimpin Kota Pasuruan yang saat ini sedang menuju Kota Madinah. Ini adalah Tujuan kita, dengan target waktu 3,5 tahun ke depan, harus sudah sampai di sana. Harus tepat waktu," urainya.

Disampaikan Gus Ipul, GPSnya sudah dibuat, yaitu RPJMD Kota Pasuruan. Itulah yang menjadi penuntun arah kita dalam membangun Kota Pasuruan.

BBMnya juga sudah tersedia dengan dilantiknya sekda dan tujuh kepala OPD.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved