Breaking News:

Berita Arema

Eduardo Almeida Bicara Peluang Arema FC di Piala Walikota Solo 2021

Ikut turnamen Piala Walikota Solo 2021, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku optimis timnya akan dapat meraih hasil baik.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram Arema FC
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat melatih skuad Singo Edan. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku optimis timnya akan dapat meraih hasil baik dalam turnamen Piala Walikota Solo 2021, 20-26 Juni mendatang.

Namun dirinya juga mengingatkan pada semua pihak agar menaruh target realistis dalam turnamen pramusim itu.

Sebab selain ini masih dalam tahap persiapan tim, pada pertandingan perdana, Arema FC juga akan langsung berhadapan dengan tim yang juga memiliki nama besar, yakni Persib Bandung.

"Turnamen nanti ada Liga 1 dan Liga 2. Peluangnya 50-50, masih belum tentu Arema FC akan tersingkir atau bagaimana," kata Eduardo Almeida, Minggu (13/6/2021).

Ujian lain yang akan dihadapi Arema FC ialah, Persib Bandung akan bermain dengan pemain asing mereka, sedangkan Arema hingga kini belum ada satupun pemain asing yang merapat.

Namun meski demikian Eduardo tak mau pesimis sebelum berperang.

Baginya tak ada yang tak mungkin di sepak bola.

"Sepak bola itu 11 lawan 11, secara pribadi saya ingin Arema main bagus lawan Persib dan tentu bisa menghasilkan kemenangan. Tapi kondisinya saat ini memang peluangnya 50-50," jelas pelatih asal Portugal itu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved