Breaking News:

Euro 2020

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Jagokan Portugal Juarai Euro 2020

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida Jagokan Timnas Portugal Juarai Piala Eropa 2020.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain Portugal merayakan gol sendiri Azerbaijan selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Azerbaijan pada 24 Maret 2021 di Stadion Juventus. 

Reporter: Dya Ayu |Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida optimis Portugal akan dapat meraih prestasi pada gelaran Euro 2020 yang saat ini tengah bergulir.

Eduardo yang lahir di Lisboa Portugal, 22 Maret 1978 itu percaya Cristiano Ronaldo dkk akan menampilkan permainan yang apik untuk bisa mempertahankan gelar juara Piala Eropa yang sudah diraih tahun 2016 silam.

"Tentu saya tidak menjagokan negara lain. Saya menjagokan Portugal karena saya dari Portugal dan saya tidak berpikir ada negara lain yang memenangkan Piala Eropa 2020 selain Portugal," kata Eduardo Almeida, Minggu (13/6/2021).

Meskipun berada di grup 'neraka' yakni Grup F bersama Hungaria, Perancis dan Jerman, menurut Eduardo tak akan membuat nyali para pemain Portugal ciut.

Sehingga Eduardo yakin negaranya akan dapat lolos penyisihan grup dengan mudah.

"Memang Portugal berada pada grup yang sulit, tapi saya percaya kemampuan Portugal sebagai juara bertahan, mereka 100 persen akan bermain baik."

"Yang jelas di dalam benak saya tidak ada negara kedua setelah Portugal. Tapi semua negara di Eropa itu kuat, ada Perancis, Jerman, Italia, jadi siapapun memiliki potensi saling mengalahkan," jelasnya.

Terdekat, Portugal akan menghadapi Hungaria, Selasa (15/6/2021) mendatang.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved