Breaking News:

Berita Bola

Pemain Persik Kediri Yusuf Meilana Jagokan Timnas Inggris Saat Lawan Kroasia dalam Gelaran Euro 2020

Yusuf Meilana gelandang Persik Kediri prediksi si Inggris akan memenangi laga dalam turnamen Euro 2020 lawan Kroasia pada Minggu (13/6/2021)

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Januar
ISTIMEWA
Pemain Persik Kediri, Yusuf Meilana. 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Yusuf Meilana gelandang Persik Kediri prediksi Inggris akan memenangi laga dalam turnamen Euro 2020 lawan Kroasia pada Minggu (13/6/2021).

Pemain yang sudah membawa Persik Kediri melaju hingga putaran Liga 1 2020 ini, menyampaikan bahwa Inggris masih jadi favorit dalam laga Kroasia.

Meskipun diketahui sebelumnya bahwa Kroasia juga dihuni salah satu peraih baloon d'or (penghargaan pemain terbaik dunia 2018).

"Tetap Inggris yang jadi favorit malam nanti," ujarnya kepada SURYA Minggu (13/6/2021).

Masih kata Yusuf bahwa meskipun ia menjagokan Inggris menjadi pemenang dalam pertandingan malam nanti.

Namun Yusuf mengaku tetap menjagokan timnas Portugal menjadi jawara Euro 2020.

"Kalau tim jagoan saya jelas Portugal, Karena ada Cristiano Ronaldo. Bisa saja Portugal seperti turnamen sebelumnya mampu mengejutkan Timnas Prancis di final pada tahun 2016," sambung Yusuf pemain Asal Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Selain itu menurut Yusuf Meilana Timnas Portugal juga mempunyai pemain seperti Bruno Fernandes yang bersinar bersama Manchester United.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa malam nanti akan tersaji laga big match antara Timnas Inggris vs Kroasia dalam Euro 2020.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved