Breaking News:

Berita Kediri

Pohon Tumbang Menimpa Mobil Kijang di Depan TMP Kota Kediri, Simak Kronologi Lengkapnya

Hujan deras disertai angin kencang telah mengakibatkan pohon tumbang di depan Taman Makam Pahlawan (TMP)  Jl Pahlawan Kusuma Bangsa, Kota Kediri

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Pohon tumbang yang menimpa mobil di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl Pahlawan Kusuma Bangsa, Kota Kediri, Senin (14/6/2021) petang. 

Reporter: Didik Mashudi | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Hujan deras disertai angin kencang telah mengakibatkan pohon tumbang di depan Taman Makam Pahlawan (TMP)  Jl Pahlawan Kusuma Bangsa, Kota Kediri, Senin (14/6/2021) petang.

Tidak ada korban jiwa akibat musibah pohon tumbang yang menimpa mobil Toyota Kijang warna abu-abu nopol AG 1307 WD. 

Kejadian berlangsung saat kendaraan melintas di lokasi bersamaan dengan munculnya angin kencang

Akibatnya pohon peneduh yang ada di trotoar depan TMP Kota Kediri tiba- tiba roboh menimpa mobil yang sedang melintas di lokasi.

Gunawan warga Nganjuk pengemudi mobil nahas menjelaskan, saat kejadian melaju pelan tiba -tiba pohon yang berada trotoar jalan ambruk menimpa mobilnya.

Pohon tumbang menimpa mobil yang menyebabkan bagian kap atas mobil mengalami kerusakan ringan. Selain itu pohon juga menimpa kabel PLN.

Sementara Jaenal Arifin, Tim Unit Reaksi Cepat BPBD Kota Kediri menjelaskan, petugas langsung menuju ke lokasi  melakukan assessment serta mengevakuasi pohon tumbang.

Dengan peralatan gergaji mesin pohon tumbang dengan diameter 25 cm dapat segera dievakuasi sertakan ditepikan sehingga tidak menggangu arus lalulintas.

"Pohon sudah dievakuasi dan di tepikan, kondisi mobil mengalami kerusakan di bagian kap atas.Tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Kondisi cuaca di Kota Kediri secara visual terpantau berawan," jelas Jaenal Arifin.(didik mashudi)

Kumpulan berita Kediri terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved