Breaking News:

Berita Lamongan

Siasat Licik Pemuda Paciran Lamongan Nodai Pacar hingga 8 Kali, Pernikahan Dijadikan Janji

Jagad ini ada - ada saja peristiwanya. Jika sebelumnya seorang kepala desa nekad mengumbar dosa serumah dengan istri orang dan digauli hingga 30 kali.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Hanif Manshuri
Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana didampingi Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri saat keler tersangka Elang, Senin (14/6/2021) 

Reporter: Hanif Manshuri | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Jagad ini ada - ada saja peristiwanya. Jika sebelumnya seorang kepala desa nekad mengumbar dosa serumah dengan istri orang dan digauli hingga 30 kali. 

Kini seorang pemuda, Elang (20) warga Kecamatan  Paciran Lamongan Jawa Timur tega menodai pacarnya sendiri, meski baru 8 kali dilakukan.

Bujuk rayu tersangka Elang akan menikahi korban, INK (17) tidak juga diwujudkan. Padahal korban rela melepas keperawanannya lantaran ulah Elang.

Perbuatan bejat Elang itu diulang hingga 8 kali hubungan badan selama setahun menjalin cinta.

"Janji akan dinikahi, dan dengan bujuk rayu itu tersangka menodai korban yang masih dibawah umur, " kata Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana didampingi Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri, Senin (14/6/2021).

Ulah nakal elang itu dilakukan di Perumahan Samudra Residen Geneng Indah Brondong dan di rumah INK di Desa Tenggulun Kecamatan Solokuro.

Kejadian pertama di  Perumahan Samudra Residen Geneng Indah Kec. Brondong Kab. Lamongan.
Rumah yang dipakai pelaku untuk berbuat mesum tersebut milik teman tersangka. 

Baca juga: Diteriaki Turun Panggung karena Nyanyian Fals, 2 Pemuda Pengunjung Kafe AOLA Lamongan Lempar Kursi

Di rumah itu, rayuan maut Elang dilancarkan. " Aku sayang padamu, aku tidak akan meninggalkan kamu, kamu pacar terakhir untukku, " kata  rayuan pelaku.

Sejurus kemudian,  tersangka mengajak korban pindah ke dalam kamar karena di rumah itu banyak teman tersangka. Sampai di kamar, tersangka menutup pintu kamar dan melakukan hubungan terlarang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved