Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Kades 30 Kali Tiduri Istri Orang - Pemuda Paciran Nodai Pacar hingga 8 Kali

Empat berita terpopuler Jatim hari Selasa (15/6/2021). Kades Karangwedoro 30 kali tiduri istri orang hingga pemuda Paciran nodai pacar hingga 8 kali.

TribunJatim.com/ Hanif Manshuri
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Seorang pemuda, Elang (20) warga Kecamatan Paciran Lamongan Jawa Timur tega menodai pacarnya sendiri hingga 8 kali. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (15/6/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan ulah bejat Kepala Desa Karangwedoro, Kecamatan Turi Lamongan Jawa Timur, Subandi (40) tidak patut dicontoh. 

Laki-laki yang sudah beristri ini nekad melakukan hubungan layaknya suami istri dengan seorang perempuan yang juga sudah bersuami.

Selanjutnya, jagad ini ada-ada saja peristiwanya. Jika sebelumnya seorang kepala desa nekad mengumbar dosa serumah dengan istri orang dan digauli hingga 30 kali. 

Kini seorang pemuda, Elang (20) warga Kecamatan Paciran Lamongan Jawa Timur tega menodai pacarnya sendiri, meski baru 8 kali dilakukan.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (15/6/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. 30 Kali Tiduri Istri Orang, Kades Karangwedoro Lamongan Dicokok Polisi Kabur Sembunyi di Atas Plafon

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana didampingi Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri dan Kanit PPA saat beber perzinahan seorang kepala desa dengan istri sah orang lain, Senin (14/6/2021).
Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana didampingi Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri dan Kanit PPA saat beber perzinahan seorang kepala desa dengan istri sah orang lain, Senin (14/6/2021). (TribunJatim.com/Hanif Manshuri)

Ulah bejat Kepala Desa Karangwedoro, Kecamatan Turi Lamongan Jawa Timur, Subandi (40) tidak patut dicontoh. 

Laki-laki yang sudah beristri ini nekad melakukan hubungan layaknya suami istri dengan seorang perempuan yang juga sudah bersuami.

Nahasnya, kelakukan  sang kades itu terbongkar dan berhasil  digerebek Satreskrim Polres Lamongan atas laporan suami korban, warga Tawangrejo Kecamatan Turi.

Baca juga: Kelakuan Pak Kades Ngumpet, Digerebek Tiduri Istri Orang Puluhan Kali, Ending Nasib Malah Beda

Baca juga: 4 Kades di Kabupaten Jember Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Perkara Dilimpahkan ke Polres Jember

"Saat penggerebekan, petugas berkoordinasi dengan RT, RW dan tokoh masyarakat setempat sempat kesulitan dan cukup lama karena semua pintu dikunci, " kata Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, didampingi Kasat Reskrim, AKP Yoan Septi Handri, Senin (14/6/2021).

Begitu berhasil masuk rumah,  pelaku tidak berhasil ditemukan. Dan hanya ditemukan si perempuan, RI

Petugas tidak ingin kehilangan momen, semua sudut dan ruangan, termasuk  di kolong tempat tidur jadi sasaran pencarian polisi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved