Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Masih Suasana Pandemi, Perayaan Ulang Tahun Persebaya Ke-94 Diimbau Tak Berlebihan

Persebaya akan memperingati ulang tahun ke-94 pada 18 Juni nanti. Bonek diimbau tak merayakan berlebihan mengingat masih kondisi pandemi Covid-19.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram @officialpersebaya
Klub Persebaya Surabaya akan ulang tahun ke-94 pada Jumat (18/6/2021) lusa. Tim Bajul Ijo lahir atau berdiri pada 18 Juni 1927 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan memperingati ulang tahun ke-94 pada 18 Juni mendatang.

Ini menjadi edisi kedua ulang tahun Persebaya diperingati di tengah suasana pandemi Covid-19.

Memahami situasi, Husin Ghozali, koordinator Green Nord 27 (salah satu kelompok tribun Persebaya) katakan, edisi kali ini pihaknya tidak akan ada perayaan khusus layaknya musim lalu.

"Edisi yang sangat memperhatinkan saat pandemi, masih kondisi prihatin. Hampir dua tahun masih tidak lepas dari pandemi Covid-19," kata Husain Ghozali pada TribunJatim.com, Rabu (16/6/2021).

"Saya harap temen-temen bisa merayakan mengikuti kondisi, gak terlalu berlebihan, tapi gak ada larangan perayaan. Bisa dipahami kondisi pandemi ini kondisi sulit, jangan berlebihan," tambahnya.

Tidak hanya mengemukakan pandangan, pria akrab disapa Cak Cong itu juga akui sudah mengimbau pada semua kelompok suporter yang ada di bawah naungannya untuk tidak berlebihan memperingati ulang tahun Persebaya tahun ini.

"Kemarin saya menghimbau pada temen-temen yang ada naungan Green Nord untuk merayakan sederhana, tidak lepas dari eforia yang berlebihan, kami masih prihatin," jelas Cak Cong.

"Sewajarnya saja kalau merayakan, mungkin bisa tumpengan atau flare sewajarnya saja, gak mengumpulkan masa yang ribuan orang kayak waktu sebelum-sebelumnya," tambah pria keturunan Madura itu.

Sementara, mengenai usulan elemen Bonek lain yang menginginkan ada pemutaran anthem Persebaya di setiap lampu lalu lintas di lingkungan Kota Surabaya pada saat hari perayaan, ia katakan tidak tahu menahu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved