Breaking News:

Berita Arema

Sapu Bersih 3 Kemenangan, Arema FC Women Jadi Juara Grup di Women Open Sriwijaya FC Championship

Arema FC Women (AFCW) berhasil lolos babak penyisihan grup dan menjadi juara Grup B turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship 2021.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Arema FC Women
Arema FC Women saat melawan tim Suryanaga Palembang dalam turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship 2021 di Stadion Atletik Jakabaring Palembang, Minggu (13/6/2021) pagi. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIUNJATIM.COM, MALANG - Tim Arema FC Women (AFCW) berhasil lolos babak penyisihan grup dan menjadi juara Grup B turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship 2021.

Keberhasilan ini diraih AFCW setelah meraih kemenangan telak dalam tiga laga berturut-turut, tanpa hasil imbang ataupun kalah.

Selain itu AFCW juga mencetak cleansheet pada semua laga Grup B yang dijalani.

Pertandingan pertama melawan Suryanaga Palembang, Minggu (13/6/2021) lalu berakhir dengan skor 26-0.

Pertandingan kedua menang 6-0 atas Moodbooster FC, Senin (14/6/2021) dan pertandingan ketiga melawan Putri Musi Rawas dengan skor 5-0, Rabu (16/6/2020) pagi di Stadion Atletik Jakabaring Palembang.

"Alhamdulillah tahap penyisihan grup telah kami lewati dengan sempurna. Babak berikutnya lawan semakin berat karena terbaik dari masing-masing grup. Itu menjadi PR bagi AFCW untuk tetap bisa konsisten di semua lini," kata Manager AFCW, Fuad Ardiansyah pada TribunJatim.com, Rabu (16/6/2021).

Fuad juga berpesan pada Shafira Ika Putri dkk agar tak terlena dengan hasil kemenangan telak yang diraih di babak penyisihan grup.

"Kemenangan-kemenangan besar sudah menjadi masa lalu dan kami harus menatap kedepan untuk meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," ujarnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved