Breaking News:

Berita Surabaya

Songsong Pemilu 2024, DPC PKB Kota Surabaya Segera Rampungkan Musranting di 31 Kecamatan

Songsong kontestasi Pemilu 2024, DPC PKB Kota Surabaya segera merampungkan Musranting di 31 kecamatan di Surabaya.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Forum Musranting yang digelar DPC PKB Kota Surabaya, 2021. Pengurus PKB Kota Surabaya terus mengejar target agar Musranting segera rampung di seluruh kecamatan di Surabaya. 

Reporter: Yusron Naufal Putra | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Musyawarah Ranting atau Musranting yang menjadi agenda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), saat ini berlangsung di Kota Surabaya.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Surabaya mengejar target, agar konsolidasi di kepengurusan tingkat kelurahan itu dapat segera rampung.

Ketua DPC PKB Kota Surabaya, Musyaffak Rouf mengatakan, pihaknya sudah mulai melaksanakan Musranting sejak beberapa waktu lalu.

"Sekarang sudah hampir selesai. Tinggal 4 kecamatan dari 31 kecamatan," kata Musyaffak saat dihubungi, Rabu (16/6/2021).

Menurut Musyaffak, tujuan Musranting ini sama seperti arahan pengurus pusat. Yaitu, untuk mempersiapkan PKB menuju kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Penataan struktur itu menjadi persiapan pematangan mesin pemenangan PKB.

"Karena (juga) persiapan untuk verifikasi partai. Sehingga segera ada penyegaran, ditata kembali untuk pemenangan Pemilu 2024," ungkap Musyaffak menambahkan.

Penataan pengurus di tingkat ranting itu menjadi hal mutlak. Sebab, mereka akan menjadi pasukan terdepan dalam upaya menggaet suara atau upaya pemenangan dalam kontestasi Pemilu.

Baca juga: Mantapkan Target Antar Gus Ami di Pilpres 2024, DPW PKB Jawa Timur Geber Penguatan Mesin Pemenangan

"Nanti akan ada canvassing, pengenalan calon presiden kita, juga terkait target-target pemenangan PKB," terang Musyaffak saat ditanya tindak lanjut setelah Musranting. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved