Breaking News:

Baru Pertama Beli Asuransi Kesehatan secara Online? Cek 3 Hal Ini ala Sequis

Baru pertama kali beli asuransi kesehatan secara online? Cek 3 hal ini! Berikut tips dari Sequis.

Penulis: Arie Noer Rachmawati | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Head of Sequis Digital Channel Evan Tanotogono dan dr Adrian Setiaji (@doktermedok) saat Webinar Super Grand Launch #SehatSuperMudah dari Super You by Sequis Online, Jumat (18/6/2021). 

Reporter: Arie Noer Rachmawati | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM - Masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, membuat asuransi kesehatan menjadi penting sebagai perlindungan kesehatan diri sendiri maupun keluarga.

Head of Digital Channel Sequis, Evan Tanotogono mengatakan, sebab risiko sakit dapat terjadi kapan saja dan pada siapa saja.

Tapi kenyataannya, mayoritas masyarakat masih kurang pemahaman, menganggap produk asuransi kompleks hingga harga angsuran preminya mahal.

"Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, produk asuransi kesehatan sekarang sudah bisa dijangkau melalui digital seperti belanja online. Bahkan, harga preminya juga murah," katanya saat konferensi pers peluncuran Super Well Protection dan Super Care Protection Super You by Sequis, Jumat (18/6/2021).

Evan menyebut, misalnya Super You, kanal asuransi digital Sequis baru saja menyediakan dua produk terbaru yang dipasarkan secara online dan cashless. Yakni Super Well Protection dan Super Care Protection.

"Dua produk ini dipasarkan karena Super You merasa perlu berkontribusi untuk membantu masyarakat agar bisa mengakses layanan kesehatan tanpa terkendala soal biaya," terangnya.

Kelebihan kedua produk tersebut juga bisa mengcover penyakit kritis dengan premi murah dan dapat dibeli dengan proses cepat dan mudah, serta tidak memerlukan tatap muka.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu jika baru pertama kali membeli asuransi kesehatan secara online. Evan menyebut setidaknya ada tiga hal.

1. Kebutuhan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved