Breaking News:

Berita Kabupaten Mojokerto

Bursa Calon Sekdakab Mojokerto Sepi Peminat, Belum Ada Satupun Pejabat yang Mendaftarkan Diri

Bursa calon Sekdakab Mojokerto sepi peminat, hingga perpanjangan pendaftaran berakhir, belum ada satupun pejabat yang mendaftarkan diri.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/MOHAMMAD ROMADONI
Kantor di pusat Pemerintahan Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/6/2021). 

Reporter: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Bursa Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto sepi peminat hingga akhir perpanjangan pendaftaran.

Belum ada satupun pejabat yang mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi terbuka calon Sekdakab Mojokerto sampai berakhirnya perpanjangan pendaftaran pada Jumat (18/6/2021).

Pj Sekdakab Mojokerto, Himawan Estu Bagijo membenarkannya. Berdasarkan laporan dari panitia seleksi (pansel) terkini, belum ada peserta yang mendaftar dalam Selter JPTP Sekdakab Mojokerto 2021.

"Sudah berakhir tadi jam 16.00 WIB dan belum ada yang mendaftarkan diri," ungkap Himawan saat dikonfirmasi melalui seluler, Jumat (18/6/2021).

Himawan yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Jawa Timur ini mengatakan, nantinya, pemerintah daerah bersama anggota pansel akan berkoordinasi tentang persoalan menyangkut belum adanya peserta yang mendaftar dalam Selter JPTP Sekdakab tersebut.

Sehingga, apabila tidak ada yang mendaftarkan diri, maka kemungkinan pihaknya akan menggunakan cara melalui jalur undangan.

Dia belum dapat memastikan terkait penyebab mengapa pejabat-pejabat di Kabupaten Mojokerto masih enggan mendaftarkan diri sebagai calon Sekdakab Mojokerto.

"Besok kami rapat dengan tim pansel, akan kita bicarakan solusinya," jelasnya.

Baca juga: Pemkot Mojokerto Gercep Tangani Lonjakan Kasus Covid-19 di Lingkungan Sidomulyo di Kota Mojokerto

Berdasarkan pengumuman Nomor 800/24/Pansel.MJK./VI/2021 tentang perpanjangan pengumuman pengisian Selter JPTP Sekdakab Mojokerto. Bahwasanya pendaftaran Selter JPTP Sekdakab Mojokerto dibuka pada 9 Juni hingga 15 Juni, namun belum ada yang mendaftarkan diri hingga perpanjangan selama tiga hari hingga berakhir pada 18 Juni 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved