Breaking News:

Berita Malang

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto Beber Program, 'Penanganan Covid-19 yang Paling Utama'

AKBP Budi Hermanto resmi menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota. Berikut beberapa program yang telah disiapkan: penanganan virus Corona paling utama.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Hefty Suud
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto. 

Reporter: Kukuh Kurniawan | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Resmi menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto telah menyiapkan beberapa program.

Salah satunya, yakni akan meningkatkan program yang telah hadir di Polresta Malang Kota.

"Program-program yang ada di Polresta Malang Kota, sudah sangat luar biasa. Tinggal ada beberapa program dan kegiatan, yang kami poles dan kami tingkatkan untuk motivasi anggota. Sesuai dengan tugas pokok kepolisian Pasal 13 UU No 2 Tahun 2002, Program Presisi Kapolri, dan Program Kebijakan Kapolda Jatim," ujar Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto kepada TribunJatim.com, Jumat (18/6/2021).

Ia juga menjelaskan, program penanganan virus Corona ( Covid-19 ) menjadi hal yang paling utama untuk segera diterapkan.

Baca juga: Nekat Lawan Arah di Jalan Raung, Puluhan Pengendara Motor Ditilang Satlantas Polresta Malang Kota

"Covid-19 sudah berjalan sangat lama. Harus tepat penanganan Covid-19, termasuk pemulihan ekonomi yang harus seiring sejalan. Kami akan berkomunikasi dengan Wali Kota termasuk TNI, untuk mencari formulasi penanganan Covid-19 yang baik dan tepat," bebernya.

Disamping itu, dirinya juga akan membangun dan memperat sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, serta para jurnalis.

"Budaya dan kebiasaan masyarakat Malang Raya ini tidak ingin adanya konflik dan perpecahan. Untuk itu, kita sama-sama membangun konten berita-berita positif. Dan juga, kami ingin ada feedback atau masukan saran yang membangun. Sehingga, pelayanan terbaik bisa diberikan ke masyarakat," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan. Bahwa pihaknya akan membangun suasana kerja yang nyaman di Polresta Malang Kota.

"Dengan program lama yang telah dihadirkan oleh Kombes Pol Leonardus Simarmata, akan kami bangun, kami laksanakan, dan kami tingkatkan. Hal-hal yang positif tidak boleh dibuang dan dikurangi, melainkan diambil dan ditambah," pungkasnya.

Berita tentang Polresta Malang Kota

Berita tentang Kota Malang

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved