Breaking News:

Berita Jatim

Kebutuhan Kendaraan Tampil Trendy Bawa Optimisme Tinggi Pelaku Bisnis Variasi Mobil di Surabaya

Kepemilikan kendaraan roda empat, khususnya kendaraan pribadi di Indonesia yang dari tahun ke tahun semakin meningkat jumlahnya, turut membuat pelaku

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Owner Royal Variasi Mobil, Rizky Taufani saat ditemui TribunJatim.com, Sabtu (19/6/21) di Surabaya. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kepemilikan kendaraan roda empat, khususnya kendaraan pribadi di Indonesia yang dari tahun ke tahun semakin meningkat jumlahnya, turut membuat pelaku bisnis variasi mobil kebanjiran cuan.

Meski sempat lesu di sepanjang tahun 2020 gegara adanya pandemi, kini bisnis variasi mobil pun juga mulai pulih seiring adanya vaksinasi dan banyaknya pemilik mobil yang ingin kendaraannya tampil trendy.

Di Surabaya, kondisi itu dialami sendiri oleh Royal Variasi Mobil.

Menyediakan sekaligus menawarkan pemasangan kaca film dan berbagai asesoris mobil lainnya, Owner Royal Variasi, Rizky Taufani mengungkapkan tahun 2021 ini penjualannya mulai pulih kembali, khususnya per Juni 2021.

"Sudah pulih kembali ini bisnis saya. Bahkan, banyak pula pelanggan baru berusia mudah. Mereka biasanya dikami membeli sekaligus memasang kaca film," ungkap Rizky kepada TribunJatim.com, Sabtu (19/6/21) di Surabaya.

Rizky mengakui gaya hidup akan kebutuhan mobil yang tampil trendy menjadi alasan utama bisnis yang dijalaninya sejak 2008 itu laris manis di tahun kedua kehadiran pandemi di Indonesia ini.

"Untuk pemasangan kaca film pada seluruh kaca mobil sendiri biasanya kami tawarkan mencapai seharga 2,7 juta.

Harga ini adalah harga untuk pelayanan di bengkel kami dan datang ke konsumen, namun hanya khusus di kawasan Surabaya saja.

Kalau sampai ke daerah dan dikerjakan dirumah konsumen harga lebih mahal, full pemasangan kaca film bisa mencapai 3 jutaan," terangnya.

Baca juga: Vaksinasi di Surabaya Tembus 1,2 Juta Jiwa Lebih, Mulai Sasar Masyarakat Umum 18 Tahun ke Atas

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved