Breaking News:

Program Spesial Click & Stay Jadi Pendorong Intiland Tingkatkan Transaksi Properti

Program spesial Click & Stay jadi pendorong Intiland meningkatkan transaksi properti dengan memanfaatkan stimulus free PPN.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/INTILAND
Peluncuran program Spesial Click & Stay yang digelar Intiland mulai 21 Juni hingga Agustus 2021 mendatang. 

Reporter: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Intiland Development Tbk atau Intiland, meluncurkan program promo spesial terbaru bertajuk Click & Stay.

Program ini digelar selama dua bulan, mulai 21 Juni hingga akhir Agustus 2021.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata menjelaskan, Click & Stay adalah program kampanye pemasaran yang bertujuan membantu masyarakat dan calon konsumen untuk memiliki properti-properti terbaik Intiland secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik.

"Click & Stay menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk memilih dan memiliki properti impiannya dengan mengusung tema besar 'Klik dan Pilih Hunian Impianmu!'," jelas Susan, saat virtual media briefing, Jumat (18/6/2021).

Lebih lanjut Susan menyebutkan, ada penawaran khusus, bila membeli rumah yang disajikan secara virtual tersebut, hanya pada periode program itu.

Perseroan menghadirkan 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di Kota Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Mulai dari produk rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga pergudangan.

Di Jakarta, pameran properti virtual ini diikuti sejumlah proyek meliputi perumahan Serenia Hills, South Grove, 1Park Homes, Pinang Residence, apartemen Regatta, SQ Rés, 1Park Avenue, dan apartemen Fifty Seven Promenade.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan properti di kawasan Tangerang, tersedia perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residences, serta kawasan terpadu Aeropolis yang menyediakan beragam produk seperti apartemen, komersial, perkantoran, dan pergudangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved