Breaking News:

Berita Malang

Melebihi Garis Marka Jalan, Pengendara Motor Tabrak Mitsubishi Pajero Hingga Tewas

Akibat kurang berhati-hati dan berjalan melebihi garis marka jalan, seorang pengendara sepeda motor tabrak mobil Mitsubishi Pajero

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Dua kendaraan yang terlibat laka lantas di Jalan Sudanco Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, pada Minggu (20/6/2021) dinihari, sesaat sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian. 

Reporter : Kukuh Kurniawan | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Akibat kurang berhati-hati dan berjalan melebihi garis marka jalan, seorang pengendara sepeda motor tabrak mobil Mitsubishi Pajero.

Akibat kejadian itu, pengendara motor mengalami luka parah dan langsung meninggal dunia di tempat.

Dari informasi yang diperoleh TribunJatim.com, kejadian itu terjadi di Jalan Sudanco Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, pada Minggu (20/6/2021) dinihari.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, kejadian itu terjadi pukul 00.15 WIB.

Kejadian bermula saat korban yang bernama, Deonisius Dafidabi Laksana (23), warga Jalan Pendawa, Kec. Mentawa Baru-Ketapang, Kab. Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menaiki sepeda motor Honda GL Max nopol N 2271 J.

"Korban ini berjalan lurus, dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berjalan serong ke kanan dan melebihi garis marka tengah jalan," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Di saat yang bersamaan, dari arah selatan ke utara melaju mobil Mitsubishi Pajero nopol N 1734 BU. Mobil berwarna putih itu dikemudikan oleh Marvanico Tjokro Soeharto (23), warga Jalan Permata Jingga, Kel. Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kejadian laka lantas itu pun terjadi. Pengendara motor yang melebihi garis marka tengah jalan, langsung menabrak bagian depan mobil tersebut hingga ringsek parah.

"Pengendara motor mengalami luka parah, dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mobil, tidak mengalami luka-luka," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved