Breaking News:

Euro 2020

Portugal Takluk dari Jerman di Euro 2020, Eduardo Almeida 'Hati Saya Tak Bisa Dibohongi'

Portugal baru saja menelan kekalahan dari Jerman dengan skor 2-4, Sabtu (19/6/2021) pada matchday kedua Grup F Euro 2020. Ini respons Eduardo Almeida

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram Arema FC
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat melatih skuad Singo Edan. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Portugal baru saja menelan kekalahan dari Jerman dengan skor 2-4, Sabtu (19/6/2021) kemarin dalam pertandingan kedua Grup F Euro 2020.

Bertempat di Allianz Arena, Munich, Sabtu (19/6/2021) kemarin, gol Cristiano Ronaldo sempat membuat Portugal unggul 1-0 terlebih dahulu.

Namun Jerman dapat membalas melalui gol bunuh diri Ruben Dias dan Raphael Guerrero di babak pertama menjadi 1-2.

Kemudian Kai Havertz dan Robin Gosens berhasil menambah keunggulan Jerman menjadi 1-4, hingga akhirnya Diogo Jota bisa memperkecil, ketertinggalan Portugal menjadi 2-4. Skor tak berubah hingga pertandingan selesai.

Terkait pertandingan kemarin, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida yang berasal dari Portugal mengakui jika Jerman tampil apik saat lawan Portugal.

"Jerman tim bagus, sebenarnya sama dengan Portugal juga tim yang bagus. Komposisi pemain juga sama-sama bagus. Jerman dan Portuga merupakan dua timnas yang materi pemainnya sama bagusnya," kata Eduardo Almeida, Minggu (20/6/2021).

Meski negaranya kalah dari Jerman, Eduardo mengaku tetap cinta pada negaranya dan terus mendukung Timnas Portugal di Euro 2020, agar dapat lolos babak penyisihan grup.

"Bagaimanapun hasilnya, hati saya tidak bisa dibohongi. Saya seorang Portugis, maka akan tetap dukung Portugal bagaimanapun kondisinya. Bagi saya hati itu lebih penting daripada sekedar suka dengan sepak bola," jelasnya.

Setelah kalah dari Jerman, Portugal kini menyisakan satu laga hidup dan mati di partai pamungkas Grup F Euro 2020, melawan Prancis, Kamis (24/6/2021) mendatang.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved