Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Kecelakaan Beruntun 10 Kendaraan di Lumajang - Wacana Presiden Tiga Periode

Empat berita terpopuler Jatim hari Senin (21/6/2021). Kecelakaan beruntun 10 kendaraan di Lumajang hingga wacana Presiden tiga periode muncul lagi.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
TribunJatim.com/Tony Hermawan
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Insiden kecelakaan¬†beruntun 10 kendaraan di Lumajang tampaknya belum menemukan titik temu. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (21/6/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan insiden kecelakaan beruntun 10 kendaraan di Lumajang tampaknya belum menemukan titik temu.

Bagiamana tidak, meskipun perwakilan perusahaan telah melakukan mediasi  kepada para korban di Mapolsek Kedungjajang, namun kasus ini berlanjut diselesaikan secara hukum.

Selanjutnya, wacana Presiden tiga periode, saat ini kembali mencuat dan ramai menjadi perbincangan publik. 

Musababnya, tak lepas dari munculnya sebuah komunitas relawan bernama Jokowi-Prabowo (Jok-Pro) 2024 yang menginginkan Joko Widodo dan Prabowo Subianto berpasangan pada Pilpres 2024.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (21/6/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Kecelakaan Beruntun 10 Kendaraan di Lumajang Dibawa ke Jalur Hukum, Tak Sepakat Soal Ganti Rugi

Kecelakaan beruntun 10 kendaraan di ruas jalan sisi timur Jembatan Kembar Kedungjajang, Lumajang, Jawa Timur, Minggu (20/6/2021) siang.
Kecelakaan beruntun 10 kendaraan di ruas jalan sisi timur Jembatan Kembar Kedungjajang, Lumajang, Jawa Timur, Minggu (20/6/2021) siang. (TribunJatim.com/Tony Hermawan)

Insiden kecelakaan beruntun 10 kendaraan di Lumajang tampaknya belum menemukan titik temu.

Bagiamana tidak, meskipun perwakilan perusahaan telah melakukan mediasi  kepada para korban di Mapolsek Kedungjajang, namun kasus ini berlanjut diselesaikan secara hukum.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved