Berita Kota Pasuruan

Masuk Zona Merah, Gus Ipul Rencanakan Tunda Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Sementara

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berencana meliburkan semua kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Pasuruan.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Yoni Iskandar
TribunJatim.com/Galih Lintartika
Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul. 

Reporter : Galih Lintartika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berencana meliburkan semua kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Pasuruan.

Keputusan ini diambil setelah Kota Pasuruan kembali masuk zona merah paska 21 warga Trajeng dinyatakan ada lonjakan positif Covid-19.

"Ya tentu itu, kegiatan PTM diliburkan. Dan kebetulan saat ini memang sedang libur," kata Walikota Pasuruan Gus Ipul, Senin (21/6/2021) siang.

Dia mengatakan, pihaknya sudah konsilidasi dengan Dinas Pendidikan untuk mengatasi segala kemungkinan - kemungkinan terkait zona merah ini.

"Memang ada beberapa agenda dunia pendidikan yang memang harus dilaksanakan yakni pendaftaran tapi tentunya tetap menerapkan prokes ketat," udainya kepada TribunJatim.com.

Gus Ipul meminta kesadaran guru, tenaga pendidikan di Kota Pasuruan untuk tetap waspada, peduli dan saling mengingatkan terkait penerapan prokes.

Baca juga: Kota Pasuruan Zona Merah Covid-19, Wali Kota Gus Ipul Rencanakan Tunda Pembelajaran Tatap Muka

Disampaikan Gus Ipul, kegiatan PTM akan dilaksanakan kembali setelah Kota Pasuruan sudah tidak lagi berada di zona merah.

"Harusnya PTM ini kan dimulai lagi 11 Juli. Ini memang sedang libur. Kalau masih zona merah, kemungkinan besar PTM akan ditunda," pungkas dia.

Berita tentang kasus covid-19

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved