Breaking News:

Berita Arema

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Sebut Kondisi Fisik Diego Michiels Belum 100 Persen

Kondisi fisik terkini Diego Michiels, diungkap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (28/05/2021) pagi. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida membeberkan kondisi fisik Diego Michiels setelah sepekan gabung Arema FC.

Menurut Eduardo, saat ini kondisi fisik Diego masih belum maksimal, sehingga perlu ditingkatkan lagi sebelum kompetisi Liga 1 digelar Juli mendatang.

"Memang secara kondisi ada sisi fitnes yang perlu ditingkatkan oleh Diego, karena saat di Borneo FC kemarin dia hanya main satu kali di Piala Menpora, kemudian dia stop bermain."

"Butuh waktu memang untuk meningkatkan fisiknya. Kondisinya tidak buruk, tapi cukup oke. Belum 100 persen, masih kisaran 60-65 persen."

"Itu sudah cukup untuk mengawali persiapan bersama Arema," kata Eduardo Almeida, Senin (21/6/2021).

Meski baru kisaran 60-65 persen, Eduardo yakin kondisi pemain naturalisasi asal Belanda itu dapat meningkat setahap demi setahap, sembari bergulirnya turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 nantinya.

"Dia pemain yang sangat berpengalaman, tentu tidak akan kesulitan untuk meningkatkan kondisi."

"Saya sudah bicara dengan Diego dan dia mengatakan sanggup bermain untuk Arema dan saya lihat dia sosok yang profesional," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved