Breaking News:

Berita Kediri

Picu Kemacetan Lalu Lintas, DPRD Kota Kediri Usulkan Pasar Mrican Direlokasi

Rapat paripurna DPRD Kota Kediri cetuskan beberapa usulan. Salah satunya relokasi Pasar Mrican, sebab dinilai memicu kemacetan lalu lintas.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Didik Mashudi
Rapat paripurna Pendapat Akhir Fraksi DPRD Kota Kediri terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, Senin (21/6/2021). 

Reporter: Didik Mashudi | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Fraksi-fraksi DPRD Kota Kediri mengusulkan, pengelolaan aset agar lebih dioptimalkan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Selain itu perlu adanya relokasi Pasar Mrican, penyelesaian inventarisasi dan sertifikasi aset tanah agar lebih dipercepat.

Ada juga usulan perlunya pembangunan mall pelayanan publik agar pelayanan kepada masyarakat lebih efektif dan perlunya pembangunan showroom hasil UMKM.

Hal itu terungkap dari tanggapan atas Pendapat Akhir Fraksi DPRD Kota Kediri terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 dalam rapat paripurna DPRD Kota Kediri, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Pemkab Kediri Gelar Acara Seni Budaya di Bulan Bung Karno Secara Virtual, Hadirkan Seniman Ternama

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Firdaus dan Katino.

Sebanyak 21 dari 25 anggota dewan yang hadir mengikuti rapat tersebut. 

Sementara mengantisipasi operasional Bandara Kediri, juga diusulkan sarana transportasi dari Kota Kediri ke bandara agar dibenahi mengingat selama ini masih terjadi kemacetan. 

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi yang telah menyampaikan aspirasi, usulan, masukan, saran dan pendapat terhadap Rancangan Peraturan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved