Breaking News:

Berita Jatim

Realme 8 5G, Smartphone 5G Terekonomis, 'Spek Gahar', Kapasitas Memori Eksternal Bisa 1 TB

Realme beberapa hari yang lalu telah meluncurkan smartphone terbarunya yang secara ekslusif mendukung kinerja teknologi 5G, yaitu realme 8 5G

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
realme 8 5G warna supersonic blue 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Realme beberapa hari yang lalu telah meluncurkan smartphone terbarunya yang secara ekslusif mendukung kinerja teknologi 5G, yaitu realme 8 5G.

realme 8 5G hadir sebagai perwujudan visi realme sebagai brand untuk menjadi ‘5G Popularizer’ dengan menawarkan smartphone 5G paling terjangkau untuk semua orang.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengungkapkan, dengan realme 8 5G, pihaknya siap menjadi ‘5G Popularizer’ yang menghadirkan smartphone 5G paling terjangkau yang dapat diakses oleh semua orang untuk mengakselerasi teknologi 5G di Indonesia.

"Kami melengkapi realme 8 5G dengan chipset high-end Dimensity 700 5G dengan skor AnTuTu tinggi serta desain tipis, namun dalam harga yang terjangkau yaitu Rp 3.199.000.

Dimana harga ini adalah versi harga pembelian secara offline (bukan flashsale) di seluruh Indonesia pada tanggal 26 Juni 2021 besok, sedangkan pembeli online melalui realme Official Stores sendiri sudah bisa dilakukan sejak dari tanggal 16 Juni 2021," jelas Palson Yi, Senin (21/6/21).

Palson Yi menejelaskan, diluncurkannya realme 8 5G ini juga karena pihaknya ingin kaum muda pengguna realme 8 5G untuk berpartisipasi pada perkembangan 5G dan menjadi early adopter 5G di tanah air.

"realme 8 5G yang meluncur dengan slogan "5G. Fast Speed to Infinity”, yang artinya smartphone 5G paling terjangkau untuk semua orang.

Chipset-nya pakai chipset terbaru besutan MediaTek, yaitu Dimensity 700 5G sebagai dapur pacunya.

Chipset dengan fabrikasi 7-nanometer ini merupakan chipset high-end di kelas mid-range, dan mencatatkan skor AnTuTu sebesar 360,000+, lebih tinggi dibanding dengan prosesor 5G lainnya yang beredar saat ini di pasaran," terangnya.

Baca juga: Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wabup Riyadi Tak Hadir, Rapat Paripurna Perdana Ditunda

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved