Breaking News:

Berita Arema

Rencana Uji Coba Arema FC Vs AHHA PS Pati Dipastikan Batal

Rencana pertandingan uji coba Arema FC Vs AHHA PS Pati dipastikan hanya wacana.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
aremafc.com via Surya Malang
Logo Arema FC 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Rencana uji coba Arema FC Vs AHHA PS Pati dipastikan hanya wacana.

Pasalnya manajemen Arema FC memastikan Singo Edan tidak ada agenda uji coba melawan tim milik youtuber Atta Halilintar.

Manajemen Arema FC mengakui sebelumnya memang ada rencana uji coba dengan AHHA PS Pati, namun rencana itu hanya berupa wacana dan tak ada kelanjutannya.

"Itu masih wacana, dipastikan tidak ada dan fix tidak ada uji coba dengan AHHA PS Pati," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada TribunJatim.com, Selasa (22/6/2021).

Wacana ini muncul selain karena presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana pernah mengatakan ada rencana uji coba lawan klub AHHA PS Pati saat Atta dan Aurel Hermansyah datang ke Malang.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida juga mengatakan saat sesi preskon, Arema FC akan ada rencana uji coba tanggal 23 atau 24 Juni, sebelum berlaga di turnamen Piala Walikota Solo.

Namun hal ini dibantah oleh manajemen Arema FC dan dipastikan Singo Edan tidak akan menggelar uji coba lawan AHHA PS Pati.

"Manajemen Arema FC menegaskan bahwa tidak pernah melakukan publikasi terkait pertandingan uji coba melawan AHHA PS Pati."

"Sejak 19 Juni, wacana uji coba Arema FC dengan AHHA PS Pati tidak berlanjut, karena kedua tim saling menghargai karena kepatuhan terhadap prokes serta fokus pada penanganan Covid di wilayah Jateng yang zona merah, juga demikian dengan di Jatim," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved