Berita Arema

Urusan Administrasi Rampung, Eduardo Almeida Kembali Latih Skuad Arema FC

Tim Arema FC akan kembali dilatih pelatih kepala mereka, Eduardo Almeida. Sebelumnya pelatih asal Portugal itu pergi ke Jakarta untuk urusan Paspor.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (28/05/2021) pagi. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Tim Arema FC akan kembali dilatih pelatih kepala mereka, Eduardo Almeida.

Sebelumnya dalam sesi latihan, Senin (21/6/2021) kemarin, tim Arema FC dilatih oleh Asisten Pelatih, Kuncoro, lantaran Eduardo pergi ke Jakarta.

Kepergian pelatih asal Portugal itu untuk mengurus urusan Paspor di Kedutaan Besar yang berada di Jakarta.

Sehingga sejenak Eduardo meninggalkan skuadnya.

Diperkirakan baru akan akan kembali, Rabu (23/6/2021) besok, ternyata urusan Eduardo sudah rampung dan dipastikan dapat kembali melatih tim secara langsung, Selasa (22/6/2021) sore nanti.

Kondisi ini tentu melegakan, karena tim dapat dilatih langsung oleh sang nahkoda.

Apalagi saat ini Arema FC sedang getol melakukan persiapan jelang uji coba lawan AHHA PS Pati dan berlaga di turnamen Piala Walikota Solo 2021 akhir Juni.

"Pelatih sudah tiba di Malang, kemungkinan akan kembali memimpin latihan sore nanti. Kedepan Arema FC akan lebih fokus dalam mempersiapkan tim untuk menyambut bergulirnya Liga 1 2021," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji dikutip dari laman resmi klub, Selasa (22/6/2021).

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved