Breaking News:

Berita Kota Pasuruan

Gus Ipul, Kapolres Pasuruan Kota dan Dandim Basah Kuyup Kumpulkan RT/RW untuk Perkuat PPKM Mikro

Gus Ipul, Kapolres Pasuruan Kota dan Dandim basah kuyup kumpulkan RT/RW untuk perkuat PPKM Mikro, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, Dandim 0819 Letkol Inf Nyarman tetap memberi sosialisi penguatan PPKM Mikro meski di tengah guyuran hujan deras, Kamis (24/6/2021). 

Reporter: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Di tengah guyuran hujan malam, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf kumpulkan seluruh ketua RW, lurah, camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kapolsek dan Danramil se-Kota Pasuruan.

Mereka dikumpulkan untuk diajak bersama mengetatkan pengawasan pelaksanaan PPKM Mikro di tingkat RT/RW.

“Hujan adalah berkah. Mari kita bersama berkomitmen jangan sampai ada lagi tambahan zona merah di tingkat RT,” kata wali kota yang akrab disapa Gus Ipul itu sambil berdiri kehujanan di halaman Pendopo Kota Pasuruan, Kamis (24/6/2021) malam.

Gus Ipul tidak sendiri, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, serta Komandan Kodim Pasuruan Letkol Nyarman ikut mendampingi sambil juga basah kuyup kehujanan.

Sosialisasi penguatan PPKM Mikro yang digelar Pemkot Pasuruan di halaman Pendopo Kota Pasuruan sejak awal memang sudah diwarnai gerimis.

Namun, Gus Ipul, serta kapolres dan Dandim tetap berdiri di depan untuk memulai dan memimpin sosialisasi kali ini.

“Jadi bapak ibu silakan menepi untuk berteduh. Silakan yang penting mendengarkan, karena ini penting bagi kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul menyampaikan, penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan memang mengkhawatirkan.

Pada minggu pertama Juni tanggal 1-7 Juni 2021 hanya ditemukan 1 kasus baru. Namun sepanjang tanggal 8-14 Juni 2021 ditemukan ada 9 kasus baru.

Baca juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Gus Ipul Perintahkan Penguatan PPKM Mikro di Pasuruan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved