Breaking News:

Berita Kota Malang

Kapolresta Malang Kota Kunjungi Polsek Sukun, Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal

Kapolresta Malang Kota mengunjungi Polsek Sukun dan berbincang dengan warga, pantau kegiatan vaksinasi Covid-19 massal.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto didampingi Kapolsek Sukun, Kompol Suyoto saat berbincang dengan salah satu peserta vaksinasi Covid-19 massal di Polsek Sukun, Kamis (24/6/2021). 

Reporter: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mendatangi Polsek Sukun, Kamis (24/6/2021).

Kedatangan pria yang akrab disapa Buher itu, untuk memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 massal.

Seperti diketahui, sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke-75 sekaligus dalam rangka program percepatan vaksinasi Covid-19, Polresta Malang Kota menggelar kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 22 Juni 2021 hingga 25 Juni 2021, dan digelar di setiap Polsek jajaran, kecuali Polsek Klojen.

Pada kegiatan hari ketiga ini, Polsek Sukun mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan vaksinasi massal.

Dalam kunjungannya itu, Buher melihat kesiapan tim medis Urkes Polresta Malang Kota yang bertugas sebagai petugas vaksinasi.

"Jadi, kedatangan kami ini untuk melihat pelaksanaan vaksinasi massal yang ada di Polsek Sukun. Selain itu dalam kegiatan ini, kami juga melihat kesiapan personel tim Urkes Polresta Malang Kota," ujar Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto kepada TribunJatim.com, Kamis (24/6/2021).

Setelah melihat kesiapan personel tim Urkes Polresta Malang Kota, Buher lalu memantau tempat antrean bagi para peserta vaksinasi.

Baca juga: Mulai Muncul Klaster Perkampungan di Kota Malang, Wali Kota Sutiaji Kuatkan Kembali Posko PPKM Mikro

"Kami juga ingin tahu, apakah tempat antrean yang disediakan bagi peserta vaksinasi telah memenuhi standar prokes (protokol kesehatan). Dan setelah kami lihat secara langsung, ternyata tempat antreannya memenuhi standar prokes," terangnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat, karena telah membantu pelaksanaan vaksinasi massal di Polsek Sukun, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Tanpa banyak diimbau oleh petugas, masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi massal sangat mematuhi prokes secara ketat. Kami pun memberikan apresiasi kepada masyarakat, karena telah membantu dan mendukung pelaksanaan vaksinasi massal di Polsek Sukun dapat berjalan dengan aman dan lancar," tandasnya.

Berita tentang Kota Malang

Berita tentang Jawa Timur

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved