Breaking News:

Berita Pasuruan

15 ASN di Pasuruan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Gus Ipul: Kemungkinan Terpapar di Luar Jam Kerja

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan banyak terkonfirmasi Covid-19.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul 

Reporter: Galih Lintartika | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan banyak terkonfirmasi Covid-19

Dari catatan Satgas Covid-19 Kota Pasuruan, ada temuan dua orang ASN positif di lingkungan Bagian Umum Pemkot, dua staff di Sekretariat DPRD Kota Pasuruan

Dinas Sosial satu orang positif, Bapenda satu orang juga positif, Dinas Pemberdayaan Perempuan juga ditemukan empat orang. 

Begitu juga di RSUD Soedarsono Purut Kota Pasuruan juga  ditemukan lima orang yang positif COVID-19. Mereka terdiri dari dokter dan perawat.

Di sisi lain, ada juga kasus positif Covid-19 yang dialami oleh 21 pegawai BPJS Ketenagakerjaan, pegawai bank, dan beberapa lainnya.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan memang ada beberapa ASN yang terkonfirmasi terpapar Covid-19. 

Dia mengatakan, mereka (ASN) yang terpapar ini diduga kuat saat tidak bekerja. Artinya, mereka tidak terpapar saat ada di kantor.

"Kemungkinan mereka terpapar saat melakukan aktifitas di luar jam kerja. Namun, kami tetap melakukan tracing, dan testing antisipasi penyebaran," lanjut dia.

Menurut Gus Ipul, pihaknya sudah melakukan tracing terhadap ASN yang kontak erat dengan mereka yang sudah dinyatakan positif tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved