Breaking News:

Berita Persebaya

Aji Santoso Pertimbangkan Bruno Moreira Turun Sejak Awal Laga Saat Hadapi Persela

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mempertimbangkan salah satu gelandang asingnya, Bruno Moreira turun sejak awal laga saat hadapi Persela

Penulis: Khairul Amin | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.COM/KHAIRUL AMIN
Pelatih Persebaya, Aji Santoso usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Selasa (1/6/2021). 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mempertimbangkan salah satu gelandang asingnya, Bruno Moreira turun sejak awal laga saat hadapi Persela Lamongan dalam latihan bersama, Senin (28/6/2021) mendatang

Sebelumnya, saat Persebaya berlatih bersama dengan Hizbul Wathan FC (HWFC), Selasa (22/6/2021) lalu di Lapangan Polda Jatim, Bruno hanya diturunkan sepanjang babak kedua.

Itu dilakukan Aji karena pemain asal Brasil itu masih dalam peningkatan kondisi fisik. Memang Bruno menjadi pemain yang paling akhir bergabung dengan tim.

"Bruno kita lihat perkembangannya seperti apa untuk nanti (hadapi Persela) dia main awal atau pengganti. Yang jelas saya masih dalam proses peningkatan kondisinya Bruno," kata Aji Santoso pada surya.co.id, Jumat (24/6/2021).

Namun Aji memastikan bahwa akan memberikan menit bermain lebih banyak pada Bruno dibandingkan saat HWFC.

"Rencananya memang (Bruno) kami pasang lebih dari 45 menit, karena saya ingin melihat kondisi," jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

"Saya lihat kondisinya pelan-pelan sudah mulai meningkat," tambahnya.

Baca juga: Jelang Latihan Bersama Dengan Persela, Persebaya Terus Matangkan Taktikal

Aji memaklumi kondisi fisik Bruno belum 100 persen karena memang ia baru bergabung latihan dengan tim.

Bruno berlatih perdana dengan Persebaya Senin (14/6/2021) lalu, dia menjadi pemain asing terakhir yang bergabung dengan Persebaya.

"Saya memaklumi dia (Bruno), latihan juga baru beberapa kali, tentunya saya harus sedikit sabar memberi peluang dan kesempatan dia untuk supaya mengembalikan kondisinya. Jadi saya bisa memaklumi," pungkas Aji Santoso. (amn).

Kumpulan berita Persebaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved