Breaking News:

Berita Surabaya

Baim Wong Ekspansi Bisnis Donuthing di Kota Surabaya

kesuksesan Donuthing di area Jabodetabek, Donuthing Bersama Baim Wong kini berekspansi dengan mendirikan pabrik baru yang berlokasi di Surabaya.

Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Baim Wong membagikan Donuthing sebagai simbolis kepada teman-teman disabilitas. 

Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai bukti kesuksesan Donuthing di area Jabodetabek, Donuthing Bersama Baim Wong kini berekspansi dengan mendirikan pabrik baru yang berlokasi di Surabaya.

Tepat di tanggal 24 Juni 2021, pabrik Donuthing ini resmi dibuka dan mulai beroperasi. Pembukaan pabrik Donuthing ini ditandai oleh perayaan Grand Opening yang dihadiri juga oleh Baim Wong dan para calon mitra Donuthing.

“Donuthing akan melebarkan kemitraan khususnya di area Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali,” dikutip dari Baim Wong.

Pada Grand Opening pabrik Donuthing selain adanya pabrik tour, diadakan juga “Do Charity with Donuthing”, dimana Baim Wong membagikan Donuthing sebagai simbolis kepada teman-teman disabilitas.

Tentunya acara yang berlangsung telah dipastikan dengan penjagaan dan dengan Protokol Kesehatan.

Baca juga: Baim Wong Langsung Drop, Ragu Kasih Bantuan ke Pria Disabilitas saat Ditodong Uang Rp10 Juta

Dengan beroperasinya pabrik Donuthing di Surabaya, produksi Donuthing akan jauh lebih efektif dan lebih menyesuaikan dengan permintaan konsumen.

Harapan terbesar Donuthing yaitu memberikan kesempatan untuk banyak orang agar dapat menjadi bagian dari mitra Donuthing dan dapat membawa manfaat yang lebih banyak lagi untuk masyarakat luas.

Pabrik Donuthing terbaru berlokasi di Jalan Rungkut Asri Tim. XVIII No.27, Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bagi warga Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, dan sekitarnya yang ingin bergabung menjadi mitra Donuthing dapat menghubungi ke nomer 08119597770. Info lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram Donuthing di @donuthing.co.id

berita tentang Baim Wong

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved