Breaking News:

LG Mulai Pasarkan PuriCare 360° Air Purifier Ditengah Permintaan Pasar Pemurni Udara Meningkat

PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran air purifier atau pemurni udara, LG PuriCare 360° Air Purifier, untuk pasar Indonesi

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Yoni Iskandar
LG Electronics Indonesia
Pemurni udara LG PuriCare 360° Air Purifier yang sudah mulai dipasarkan di Indonesia pekan ini. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran air purifier atau pemurni udara, LG PuriCare 360° Air Purifier, untuk pasar Indonesia.

Hadir dengan desain membundar dan kelengkapan teknologi serta sistem penyaringan didalamnya, perangkat ini membawa inovasi pada jangkauan bentang pemurnian udara yang lebih jauh.

"Sekaligus mendistribusikan udara bersih yang lebih melingkupi ruang penempatannya," kata Satrio Mulyo P, Part Leader Air Solutions PT LG Electronics Indonesia, Kamis (24/6/2021).

Kehadiran air purifier LG ini disiapkan menjadi pilihan baru bagi masyarakat.

Satrio mengatakan, saat ini setidaknya ada dua hal terkait keraguan masyarakat untuk menggunakan air purifier. Pertama yaitu jangkauan air purifier dalam mendistribusikan udara bersih, sementara disisi lain kemampuannya untuk melingkupi seluruh bagian ruang dengan udara bersih.

"Bangun desain unik LG PuriCare 360° Air Purifier yang seperti tabung membesar pada bagian bawahnya menjadi upaya pertama LG dalam menjawab keraguan masyarakat ini," jelas Satrio.

Tak hanya bentuknya, LG juga merancang hadirnya lubang aliran udara melingkupi keseluruhan sisinya. Bila desain yang jamak di pasar hadir dengan bentuk bidang persegi dan lubang aliran udara hanya ada di sebagian sisi, lubang di keseluruhan sisi pada tubuh LG PuriCare 360° Air Purifier membuat aliran udara bersih dapat lebih mengalir ke setiap sudut ruangan.

Kedua, mendukung performa dari desain uniknya, LG juga melengkapi air purifier terbarunya dengan Clean Booster. Bila rancangan desain lebih pada cakupan bidang dalam ruangan untuk distribusi udara bersih, inovasi Clean Booster lebih berfokus pada kecepatan dan jarak jangkauan distribusi udara bersih dalam ruangan.

Baca juga: LG Electronics Indonesia Targetkan Pangsa Pasar AC Inverter Capai 30 Persen di Akhir Tahun 2019

Berbentuk kipas yang terdapat pada bagian atas unit, Clean Booster membuat sirkulasi udara berjalan lebih aktif. "Mengoptimalkan kinerjanya dalam distribusi udara bersih, Clean Booster dapat diatur dalam mode dinamis. Unit kipas ini akan terangkat dalam variasi kemiringan 35 derajat hingga 55 derajat dan bergerak berputar untuk menjangkau sisi terjauh dalam ruangan," ungkap Satrio.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved