Breaking News:

Berita Kota Kediri

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Anggota Polres Kediri Kota Bersih-bersih Tempat Ibadah Serentak

Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-75, anggota Polres Kediri Kota gelar bersih-bersih tempat ibadah secara serentak.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/DIDIK MASHUDI
Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi memimpin kegiatan bersih-bersih di Masjid Auliya Setono Gedong, Kota Kediri, Jumat (25/6/2021). 

Reporter: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Bakti Polri dengan bersih-bersih tempat ibadah, Jumat (25/6/2021).

Anggota Polres Kediri Kota dan Polsek jajaran secara serempak melakukan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi yang memimpin langsung kegiatan ini menjelaskan, bersih-bersih tempat ibadah dipusatkan di Masjid Auliya Setono Gedong.

Selain itu juga seputaran Makam Syekh Wasil Syamsudin, serta Klenteng Tjoe Hwie Kiong yang berada di Jalan Yos Sudarso Kota Kediri.

"Dua tempat tersebut sengaja kami pilih sebab merupakan ikon wisata religi Kota Kediri. Acara ini serempak kami laksanakan di wilayah hukum Polres Kediri Kota," jelasnya.

Tempat ibadah yang berada di wilayah Polsek jajaran, baik Polsek rural dan Polsek urban juga melakukan kegiatan serupa.

Dijelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi dari program Polres Kediri Kota Baik, yang berarti beriman, amanah, inovatif dan kondusif.

"Muaranya untuk memberikan pelayanan kepolisan yang terbaik," ungkapnya.

Baca juga: Pemkot Samarinda Melakukan Studi Tiru Prodamas Plus di Kecamatan Pesantren Kota Kediri

Sementara Ketua PCNU Kota Kediri, KH Abu Bakar Abdul Jalil memberikan apresiasi kegiatan kepolisian dari Polres Kediri Kota.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved