Breaking News:

Berita Surabaya

Warga Surabaya Raih Grand Prize Mobil Kwid Dari Renault Super Vaganza

Warga Surabaya atas nama Anita Kusumadewi, menjadi pemenang grand prize atau hadiah utama di event Renault Super Vaganza yang digelar secara nasional.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Yoni Iskandar
sri handi lestari/surya
Konsumen Renault, Anita Kusumadewi (paling kiri) saat menerima mobil Renault Kwid hadiah dari program Renault Super Vaganza, yang diserahkan Vincent Lee (paling kanan), Direktur Renault CRI Surabaya, Jumat (25/6/2021). 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Warga Surabaya atas nama Anita Kusumadewi, menjadi pemenang grand prize atau hadiah utama di event Renault Super Vaganza yang digelar secara nasional.

Penyerahan hadiah berupa satu unit mobil Renault Kwid digelar Jumat (25/6/2021) di Authorized Dealer Renault CRI Surabaya.
Branch Manager Renault CRI Surabaya, Isnaini, mengatakan, program nasional ini telah berlangsung sejak 18 Desember 2020 hingga Maret 2021.

"Dengan program ini, pembeli unit mobil Renault pada periode tersebut mendapatkan kupon undian sebanyak 25 kupon. Kemudian pemilik mobil Renault yang melakukan service baik berkala maupun non berkala serta yang test drive saja bisa mendapatkan kupon undian untuk program ini," jelas Isnaini, disela kegiatan penyerahan hadiah.

Selanjutnya pada April 2021, telah dilakukan pengundian dengan nama Anita Kusumadewi sebagai pemenang Grand Prize berupa mobil Renault Kwid, yang merupakan seri City Car. Selain hadiah Grand Prize mobil, hadiah lainnya berupa 30 voucher accesories Renault.
Menurut Isnaini, program ini merupakan upaya Renault untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal dan pemilik Renault untuk memanfaatkan layanan servis Renault.

Baca juga: Daftar Harga City Car Baru, Kompak Merangkak Naik Per Februari 2021, Mulai dari Honda hingga Renault

Anita Kusumadewi, penerima grand prize mengaku sangat bersyukur atas hadiah ini.

"Kami tidak menyangka akan menang hadiah. Februari lalu kami beli Renault Triber di sini dan dapat kupon undian 25 lembar. Alhamdulillah nyantol dapat mobil lagi," ungkap Anita kepada TribunJatim.com.

Mobil Renault Triber saat ini dipakai oleh suaminya. Dengan adanya Renault Kwid, Anita mengaku akan dia pakai.

"Setelah dikabari April lalu kalau jadi pemenang, sempat bingung mau diapakan mobilnya. Tapi akhirnya sepakat dipakai untuk kenang-kenangan, dan saya yang akan pakai untuk kegiatan sehari-hari," ungkap Anita, yang menerima hadiah didampingi suami dan anaknya tersebut.

Sementara itu, Isnaini menambahkan, mobil brand asal Prancis ini, memang memiliki pasar yang kecil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved