Breaking News:

Berita Lamongan

Banjir Hadiah Vaksinasi Covid-19 Nasional di Lamongan, Ada Kambing hingga Ratusan Doorprize

Gerakan vaksinasi Covid-19 untuk 1.290 sasaran yang  dilalukan TNI-Polri di Lamongan Jawa Timur banjir hadiah. Ada kambing hingga ratusan doorprize.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Hefty Suud
TRIBUNJATIM.COM/HANIF MANSHURI
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, Kapolres AKBP Miko Indrayana, Dandim 0812 Letkol Sidik Wiyono meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Alun-alun, Sabtu (26/6/2021). 

Reporter: Hanif Manshuri | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN  - Ada yang beda dalam gerakan vaksinasi Covid-19 untuk 1.290 sasaran yang  dilalukan TNI-Polri di Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (26/6/2021).

Mereka yang divaksin bisa mendapatkan hadiah kambing dan mie instan serta hadiah lainnya usai vaksin.

Tak hanya itu, panitia juga menyediakan beragam hadiah sebagai doorprize.

Pemberian hadiah berupa kambing, mie instan dan beragam doorprize lainnya ini untuk lebih memikat warga agar mau bersedia divaksin untuk memiliki kekebalan tubuh.

"Vaksinasi massal berhadiah kambing dan doorprize ini digelar dalam rangka mensukseskan program serbuan vaksinasi nasional TNI Polri untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Lamongan sekaligus memperingati HUT ke-75 Bhayangkara," kata Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana pada Tribunjatim.com usai acara yang berlangsung di alun-alun Lamongan, Sabtu (26/6/2021). 

Baca juga: Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Polres Blitar Kota Sediakan 3.500 Dosis Vaksin untuk Masyarakat

Sebanyak 1.290 vaksin digelontorkan untuk percepatan vaksinasi Covid-19 dengan harapan agar segera terbentuk kekebalan kelompok untuk menekan kasus virus Corona ( Covid-19 ).

Terkait hadiah berupa kambing, mie instan dan beragam doorprize lainnya, Miko menuturkan hal tersebut sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat karena bersedia untuk divaksin. 

Selain itu, kata Miko, agar rasa ketertarikan masyarakat menjadi lebih tinggi disamping juga bermanfaat untuk pemulihan ekonomi di tengah pandemi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved