Breaking News:

MotoGP

Gandeng Ducati, VR46 Resmi Mengaspal di MotoGP 2022, Pangeran Arab Saudi Ingin Duetkan Rossi-Marini

Gelaran MotoGP akan kedatangan tim anyar pada musim depan. Seperti apakah komposisi tim tersebut?

Editor: Taufiqur Rohman
MOTOGP
Lihat Foto Valentino Rossi dan adiknya, Luca Marini. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Kabar gembira datang dari arena MotoGP. Gelaran akbar balap motor dunia itu akan kedatangan tim anyar pada musim depan.

Ini setelah tim balap milik Valentino Rossi, Aramco Racing Team VR46, resmi menjadi tim satelit Ducati pada kejuaraan dunia MotoGP 2022.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi MotoGP, Aramco VR46 Team akan bekerjasama dengan Ducati sebagai pemasok mesin selama tiga tahun yakni pada periode tahun 2022-2024.

Selain resmi bergabung dengan Ducati, tim yang berbasis di Tavullia, Italia, itu, juga menjalin kontrak lima tahun dengan Dorna Sports untuk tampil pada kelas MotoGP.

Tim VR46 dipastikan bakal menurunkan dua pembalap pada musim depan.

Pablo Nieto yang sebelumnya bekerja di tim VR46 pada kelas Moto2 dan Moto3, kini dipromosikan menjadi Manajer Tim VR46 untuk kelas MotoGP.

Namun, pembalap yang akan berlaga pada MotoGP 2022 masih belum diumumkan.

Lantaran belum memiliki pembalap untuk tampil bersama tim VR46 pada MotoGP 2022, Pangeran Arab Saudi HRH Prince Abdulaziz bin Abdullah Al Saud pun memberi rekomendasi.

Pangeran Abdulaziz menginginkan tim yang disponsori oleh perusahaannya itu menampilkan duet kakak beradik Valentino Rossi-Luca Marini.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved