Breaking News:

Berita Otomotif

Optimis Sambut Semester II 2021, HSC Hadirkan Beragam Promo Menarik dan Honda Creative Challenge

Honda Surabaya Center optimis sambut semester kedua 2021. Presiden Director Ang Hoey Tiong beber promo menarik, terbaru Honda Creative Challenge.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Suasana pameran mobil Honda yang menampilkan "N7X Concept" yang ditampilkan dalam kaca tertutup di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sukses meraih total penjualan di semester pertama 2021 dengan hasil yang memuaskan, main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur (Jatim), Bali dan Nusa Tenggara yakni Honda Surabaya Center (HSC) menyatakan optimisme dalam menyambut semester kedua.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong.

”Kami optimis dalam menyambut semester 2 dengan melihat pencapaian di Januari Mei 2021 yang sudah mengalami peningkatan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Kami percaya, tren ini akan berlanjut di bulan bulan mendatang, terlebih berkat didukung oleh program pemerintah dan program nasional yang menguntungkan konsumen," ujar Ang Hoey Tiong kepada TribunJatim.com saat ditemui pada pameran N7X Concept, Sabtu (26/6/21) di Tunjungan Plaza Surabaya.

Baca juga: Honda N7X Di Gadang Gadang Jadi Mobil Dengan Kenyamanan Premium

Ia menjelaskan, pada periode Januari hingga Mei 2021 sendiri, Honda meraih total penjualan yang cukup memuaskan. Total penjualannya sebesar 4.881 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Sementara untuk target total penjualan selama 2021 ini, kata Dia, HSC menargetkan sebanyak 14.065.

"Dan kami tentunya optimisme bisa meraih angka penjualan sebanyak 14.065 ini," sambung dia.

Ang Hoey Tiong menambahkan, dalam semakin menguatkan optimisme pihaknya menyambut semester kedua 2021 sendiri, HSC pun mewujudkannya melalui beragam progam promo menarik, diantaranya sebagai berikut:

Baca juga: Cara Membersihkan Busi Sendiri di Rumah Ala MPM Honda Jatim, Hanya Beberapa Menit Saja

1. Special Cashback.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved