Breaking News:

Berita Jatim

Yayasan Wings Peduli Serahkan Donasi Logistik untuk Rumah Sakit Lapangan Surabaya dan Bangkalan

Yayasan Wings Peduli menyerahkan donasi logistik untuk Rumah Sakit Lapangan Indrapura (RSLI) Surabaya dan Rumah Sakit Lapangan Bangkalan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/YAYASAN WINGS PEDULI
Sales Area PT Wings Surya area Surabaya, Tikno Sudardji (tiga dari kanan), saat menyerahkan donasi secara simbolis, yang diterima oleh Plh Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono, untuk disalurkan di Rumah Sakit Lapangan Indrapura (RSLI) Surabaya dan Rumah Sakit Lapangan Bangkalan, Kamis (24/6/2021). 

Reporter: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Yayasan Wings Peduli melalui Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim), memberikan bantuan logistik untuk Rumah Sakit Lapangan Indrapura (RSLI) Surabaya dan Rumah Sakit Lapangan Bangkalan.

Penyerahan dilakukan pada Kamis (24/6/2021) di Gedung Negara Grahadi Surabaya, dan diterima oleh Plh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim, Heru Tjahjono.

General Affair PT Wings Surya, induk dari Yayasan Wings Peduli, Oucky Hertanto mengatakan, donasi tersebut berupa 1.500 paket kebutuhan kebersihan diri.

"Meliputi sabun, sampo, sikat dan pasta gigi, pembalut, serta masker," kata Oucky.

Selain itu, Yayasan Wings Peduli juga memberikan 500 pcs handuk, 500 pcs selimut, dan 500 karton mi instan untuk masyarakat yang menjalani isolasi di tempat tersebut.

"Penyaluran bantuan ini untuk membantu masyarakat yang dikarantina di tempat tersebut. Mengingat Covid-19 di Jawa Timur mulai mengalami grafik kenaikan dengan adanya laporan BOR (Bed Occupancy Rate) di rumah sakit yang sudah melebihi 50 persen," jelas Oucky.

Baca juga: BSI Berkolaborasi dengan MES dan Pertamina Salurkan Pembiayaan Pertashop untuk Pesantren

Ditambah dengan penyekatan dan swab massal yang dilakukan di Suramadu, di mana masyarakat dengan hasil tes swab antigen positif langsung dibawa ke RSLI. Juga peningkatan adanya karantina pekerja migran yang kembali ke Jawa Timur.

"Hal ini juga merupakan respons kami adanya kebutuhan penyediaan logistik untuk masyarakat yang dikarantina," tambah Oucky.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved