Berita Arema

Bicara Soal Target Arema FC di Piala Wali Kota Solo 2021, Eduardo Almeida: Harus Realistis

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida, meminta semuanya realistis dalam mematok target pada turnamen Piala Wali Kota Solo 2021.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Pelatih baru Arema FC asal Purtugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Tim Arema FC telah berangkat ke Solo untuk mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 di Stadion Manahan Solo.

Total ada delapan tim yang ikut dalam turnamen pramusim ini.

Terdiri dari empat tim Liga 1, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, dan Bali United. Serta ada empat tim Liga 2, RANS Cilegon FC, Ahha PS Pati FC, Persis Solo, Sriwijaya FC.

Sayangnya, di babak penyisihan Arema FC langsung mendapat ujian berat menghadapi Persib Bandung, Selasa (29/6/2021) mendatang.

Tak ingin semua pihak, khususnya Aremania dan Aremanita berharap terlalu tinggi, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida, meminta semuanya realistis dalam mematok target.

Apalagi saat ini Arema FC masih dalam tahap persiapan.

Meski dalam beberapa uji coba yang sudah dijalani Arema FC, Singo Edan selalu menang, namun lawan yang dihadapi saat uji coba berbeda dengan lawan Arema FC dalam turnamen ini.

"Tim Arema FC harus realistis karena Persib tim bagus. Jadi pertandingan pasti tidak sama dengan saat uji coba sebelum-sebelumnya. Apalagi tanpa mengurangi rasa hormat, saat uji coba kemarin lawan kita bukan dari Liga 1. Jadi bagaimanapun nantinya, semua harus realistis," kata Eduardo Almeida, Minggu (27/6/2021).

Bicara soal target, Eduardo tak bisa menjanjikan juara pada Aremania dan Aremanita, namun ia berjanji timnya akan berusaha maksimal untuk meraih hasil positif.

"Arema tidak berjanji juara, tapi kami fokus tiap pertandingan dan akan berusaha tampil maksimal dengan sebaik mungkin. Tapi kami tidak bicara soal juara. Ini proses untuk persiapan bertanding di kompetisi," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved