Breaking News:

Berita Gresik

Gresik Geger, Pria Menganti Dikeroyok hingga Babak Belur, Bermula dari Pergoki Sejoli di Kamar Kecil

Asari (41), warga Desa Domas, Kecamatan Menganti, babak belur dikeroyok pengunjung warung di Desa Hendrosari Kecamatan Menganti. Akibatnya, luka berat

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Sugiyono
LUKA - Luka pada kepala Ashari akibat pengeroyokan saat di warung kopi, Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti, Minggu (27/6/2021). 

Reporter: Sugiyono | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Asari (41), warga Desa Domas, Kecamatan Menganti, babak belur dikeroyok pengunjung warung di Desa Hendrosari Kecamatan Menganti. Akibatnya, luka berat di kepala, pelipis mata dan badan, Minggu (27/6/2021). 

Dari keterangan Asari, kejadian tersebut pada Minggu (20/6/2021), pukul 00.30 WIB, di Warung Sriono, Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti. Saat itu, sedang minum toak bersama. Kemudian, korban ke kamar kecil, ternyata di kamar kecil tersebut ada seorang laki-laki dan perempuan. 

Sehingga, korban mencari tempat lain untuk membuang air kecil. Namun, setelah itu, korban dijambak rambutnya dan dipukul di bagian kepala belakang oleh seseorang. Tidak sampai di situ, pengunjung warung ikut mengeroyok korban dan menyeretnya ke Balai Desa. 

"Rambut saya dijambak, saya dihantam dan diseret ke balai desa hanya gara-gara mempergoki orang di kamer kecil," kata Asari. 

Atas kejadian itu, Asari langsung melaporkan ke Polres Gresik untuk meminta perlindungan dan pihak berwajib untuk menangkap para pelaku yang sudah mengeroyok hingga babak belur. 

"Saya berharap, para pelaku ini ditangkap dan diadili. Sebab, sudah mengancam keselamatan orang serta tidak bertanggung jawab membiata pengobatannya. Luka di pelipis mata dan kepala bagian belakang," imbuhnya. (ugy/Sugiyono). 

Baca juga: Ini Alasan Rutan Surabaya Sering Terima dan Pindahkan Tahanan Dari Kejari dan Kepolisian

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved