Breaking News:

Berita Arema

Penyebab Diego Michiels Tak Bisa Main Saat Arema FC Lawan Persib Bandung

Dari tiga pemain rekrutan baru Arema FC jelang turnamen Piala Walikota Solo 2021, satu pemain dipastikan tidak bisa dimainkan

Penulis: Dya Ayu | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Diego Michiels saat diperkenalkan menjadi pemain Arema FC, Rabu (16/6/2021). 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Dari tiga pemain rekrutan baru Arema FC jelang turnamen Piala Walikota Solo 2021, satu pemain dipastikan tidak bisa dimainkan.

Tiga pemain tersebut ialah Diego Michiels, Adilson Maringa dan Renshi Yamaguchi. Dari ketiganya, hanya Diego Michiels yang tidak diboyong ke Solo, Minggu (27/6/2021) pagi.

Padahal pemain naturalisasi asal Belandang itu datang lebih dulu ke Arema FC dibanding dua rekannya yang berlebel pemain asing asal Jepang dan Brasil. 

Diego dipastikan absen saat Arema menjalani laga lawan Persib Bandung, Selasa (29/6/2021) mendatang lantaran cedera betis kanan yang dialami awal pekan lalu. 

"Diego Michiels mengalami cedera betis. Saat ini dia masih dalam tahap pemulihan, sehingga tidak kami bawa ke Solo," kata Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Minggu (27/6/2021).

Sementara itu Sport Therapist Arema FC, David Setiawan menuturkan Diego Michiels belum direkomendasikan bermain saat pertandingan lawan Persib. Namun jika nantinya dinilai sudah pulih dan Arema FC lanjut ke babak berikutnya, kemungkinan mantan kekasih artis Nikita Willy itu akan dimainkan.

"Melihat perkembangan saat ini, Dokter Nanang menilai belum bisa tampil di pertandingan lawan Persib. Kalau memang nanti rejeki Arema FC lanjut, ada kemungkinan bisa gabung tim. Saat ini masih terus pemulihan dan melihat progres cederanya," tutur David pada Surya.(myu)

Baca juga: Soal Rumor Marc Klok Ke Arema FC, Eduardo Almeida Ogah Berkomentar

Kumpulan berita Arema terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved