Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Setelah Hadapi Persela Besok, Persebaya Akan Kembali Gelar Uji Coba dengan Tim Liga 1 Lainnya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso katakan masa persiapan menatap Liga 1 2021 akan ada dua latihan bersama dengan sesama kontestan Liga 1.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/KHAIRUL AMIN
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso usai pimpin latihan tim, Senin (31/5/2021) di gym area City of Tomorrow Mall, Surabaya. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso katakan masa persiapan menatap Liga 1 2021 yang akan kick off 9 Juli mendatang akan ada dua latihan bersama dengan sesama kontestan Liga 1.

Latihan bersama pertama akan digelar besok, Senin (28/6/2021) menghadapi Persela Lamongan. Digelar di Lamongan, live streaming berbayar di GoPlay.

Sebagai bagian persiapan menatap laga itu, setelah berlatih taktikal dengan intensitas tinggi Sabtu kemarin, hari ini tim diliburkan.

"Nanti dua dengan liga 1 ada dua," kata Aji Santoso.

Mengenai satu tim Liga 1 yang akan menjadi lawan, Aji enggan memberi bocoran.

"Ditunggu saja," jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Selama ini Persebaya memang banyak melakukan latihan bersama dengan tim level di bawahnya.

Setelah menjajal dua tim Liga 1, masa persiapan yang masih menyisakan 12 hari hingga saat ini, Aji Santoso membuka peluang akan kembali latihan bersama dengan tim level di bawahnya.

Namu pelatih asal Kabupaten Malang itu masih akan melihat kondisi pemain pasca melakoni dua laga hadapi sesama tim Liga 1.

"Selesai dengan liga 1, saya lihat dulu kami perlu uji coba dengan tim amatir sebelum berangkat atau gimana, nanti saya lihat dulu," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved