Breaking News:

Berita Jember

Pemkab Jember Dapat Bantuan 30 Ton Beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember mendapatkan bantuan beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI. Bantuan beras itu mencapai 30 to

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Ndaru Wijayanto
Dinas Kominfo Jember
Personel pendistribusi bantuan sosial dilepas oleh Bupati Jember Hendy Siswanto, Senin (28/6/2021) 

Reporter: Sri Wahyunik I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember mendapatkan bantuan 30 ton beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI.

Selanjutnya, bantuan itu didistribusikan ke sejumlah desa dan kelurahan di Kabupaten Jember.

Menurut Bupati Jember Hendy Siswanto, salah satu prioritas daerah sasaran adalah Zona Merah Covid-19 di Jember yakni Kecamatan Sumberjambe.

Bantuan itu didistribusikan oleh personel Polri, TNI, dan Pemkab Jember.

Pasukan pendistribusi bantuan sosial itu dilepas di depan Kantor Pemkab Jember Jl Sudarman oleh Bupati Jember Hendy Siswanto dan pejabat Forkopimda Jember, dan perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi, Senin (28/6/2021).

“Terima kasih atas bantuan dari temen-temen Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI. Bantuan ini sangat tepat sekali, karena bantuan ini tentunya akan sangat membantu warga di tengah naiknya trend Covid-19 di Jember," ujar Bupati Hendy.

Bantuan yang diberikan diharapkan mampu meringankan beban perekonomian warga, terutama dari kalangan tidak mampu.

Bupati Hendy menambahkan, bantuan tersebut diprioritaskan untuk warga di wilayah Zona Merah Covid-19 yakni Kecamatan Sumberjambe. Dia menargetkan pendistribusian bantuan ini bisa selesai maksimal besok.

“Semua kami libatkan mulai dari Lurah, Kades, ketua RT dan RW, kader posyandu juga terlibat dalam pendistribusian ini,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved