Breaking News:

Berita Arema

Piala Wali Kota Solo 2021 - Fokus Tim Sendiri, Eduardo Almeida Masa Bodoh dengan Kekuatan Persib

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida ogah pikirkan kekuatan lawan jelang berlaga di turnamen Piala Wali Kota Solo 2021

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Pelatih baru Arema FC asal Purtugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Menghadapi Persib Bandung dalam turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, Selasa (29/6/2021) besok di Stadion Manahan Solo, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida ogah pikirkan kekuatan lawan.

Bagi Eduardo yang terpenting dalam laga big match besok ialah fokus pada timnya sendiri, bukan fokus pada kekuatan lawan, meskipun tak dipungkiri Persib Bandung merupakan tim besar yang bagus.

"Soal kekuatan Persib, bagaimana pemain asing mereka, saya tidak tahu dan tidak terlalu peduli dengan kekuatan mereka," kata Eduardo Almeida, Senin (28/6/2021).

Menurut pelatih asal Portugal itu, percaya dan fokus pada tim sendiri lebih penting dibanding, fokus pada tim lawan lantaran itu hanya membuang waktu persiapan.

"Saya fokus pada pemain dan tim saya sendiri. Yang terpenting kami fokus mempersiapkan tim untuk bertanding besok. Itu saja," jelasnya.

Baca juga: Pelatih Persik Kediri Bicara Peta Persaingan Kompetisi Liga 1 2021

Pertandingan besok akan menjadi pertandingan penting untuk langkah Arema FC selanjutnya di turnamen Walikota Solo, sebab jika gagal atau kalah dari Persib, dipastikan langkah Arema FC akan terhenti di babak penyisihan.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved