Breaking News:

Berita Persela Lamongan

Komentar Iwan Setiawan Setelah Persela Ditekuk Persebaya di Laga Uji Coba

Pelatih Persela, Iwan Setiawan akui memiliki motivasi lebih bisa mengalahkan Persebaya Surabaya pada laga uji coba yang telah berlangsung Senin (28/6)

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persela
Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan saat memimpin latihan tim di Stadion Surajaya Lamongan, 2021. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan akui memiliki motivasi lebih bisa mengalahkan Persebaya Surabaya pada laga uji coba yang telah berlangsung Senin (28/6/2021) di Stadion Surajaya Lamongan.

Meskipun pada akhirnya pada laga bertajuk laga latihan bersama ini Persela harus menerima kekalahan 1-3.

Motivasi ini tidak lain karena Persebaya merupakan mantan timnya, Iwan membesut Persebaya tahun 2017 lalu meski tidak bertahan semusim.

Pada laga ini, tiga gol Persebaya dicetak oleh Jose Wilkson menit 30, 39 (P), dan menit 77 (P).

Sementara gol Persela dicetak oleh Malik Rizaldi menit 48.

"Sebenarnya Persebaya ini kan mantan tim saya, kalau boleh jujur saya juga punya motivasi yang kuat untuk bisa mengalahkan Persebaya tadi," kata Iwan Setiawan usai latihan bersama.

Bertemu dengan mantan anak asuhnya, pemain Persebaya musim ini yang musim 2017 lalu sudah membela Persebaya, Rendi Irwan, Rachmat Irian, dll, Iwan akui senang.

Apalagi, kali terakhir ia bertemu dengan mantan anak asuhnya itu dua tahunan yang lalu ajang Piala Gubernur Kaltim 2018 saat dirinya menukangi Borneo FC.

"Saya terakhir ketemu mereka di Liga 1 saat di Borneo FC di Piala Gubernur Kaltim 2018, jadi sudah dua tahun yang lalu," jelasnya.

Di luar nostalgia, Iwan akui timnya mendapat banyak pelajaran dari laga hari ini. Ia semakin tahu celah timnya yang harus dibenahi jelang kick off Liga 1 2021 pada 9 Juli mendatang.

"Hari ini kami mendapatkan satu pelajaran yang berharga dari Persebaya," kata Iwan Setiawan.

"Paling tidak kami mendapatkan satu gambaran bagaimana kami, bagaiman juga lawan yang nanti akan kami hadapi di kompetisi yang sebenarnya," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved