Berita Surabaya

Sertifikat CHSE Bawa Optimisme HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Dalam Melayani Tamunya

Setelah merampungkan vaksinasi dosis kedua bagi karyawannya, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya semakin yakin bisa membuat tamunya merasa aman

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Yoni Iskandar
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Karyawan HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya saat berfoto bersama. 

Reporter : Fikri Firmansyah | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah merampungkan vaksinasi dosis kedua bagi karyawannya, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya semakin yakin bisa membuat para tamunya merasa aman dan nyaman.

Bahkan, Hotel yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat itu juga memiliki langkah lain untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Ya, Hotel ini sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif.

"Sertifikat CHSE merupakan tanda bahwa hotel ini (kami) sudah menerapakan protokol kesehatan berbasis Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) perhotelan dalam masa pandemi Covid 19.

Kondisi ini tentu membawa optimisme bagi kami," ungkap Hotel Marketing Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit, Eenk Zulkarnain, Selasa (29/6/21).

Eenk menjelaskan, dalam penilaian tersebut, HARRIS Hotel mendapatkan rekomendasi memuaskan dengan memenuhi seluruh indikator dalam poin CHSE.

Baca juga: Ciptakan Kenyaman Bagi Tamu Hotel, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Sukses Lakukan Vaksinasi

"Proses penilaian didasarkan pada 81 daftar persyaratan standar sanitasi dan hygiene dari Kemenparekraf RI," imbuhnya kepada TribunJatim.com.

Eenk menambahkan, bahwa fasilitas HARRIS Hotel yang kedua di Surabaya Barat ini termasuk menjadi favorit dan pilihan pelanggan untuk kategori hotel bintang 4.

Perolehan prestasi favorit itu didapat, kata Dia, karena fasilitas meeting yang sangat modern technology Hybrid meeting untuk memanjakan tamu MICEnya dan juga dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Berkaca dari semua hak itu, kami menyadari, dengan semakin banyaknya hotel yang baru dibuka di Surabaya, merupakan suatu tantangan untuk HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya agar dapat mempertahankan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan terus berinovasi serta selalu jeli terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan," jelasnya.

berita tentang harris hotel

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved