Breaking News:

Berita Nganjuk

Terbongkar Peredaran Narkoba di Kabupaten Magetan, Diamankan Sabu 12,45 Gram dan Ganja 6,45 Gram

BNNK Kabupaten Nganjuk bongkar peredaran narkotika jenis sabu di wilayah Kabupaten Magetan. Amankan sabu total 12,45 gram, dan ganja 6,45 gram.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Hefty Suud
Kolase Trbinjatim.com/Megapolitan Kompas
Ilustrasi penangkapan tersangka kasus narkoba di Kabupaten Magetan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Nganjuk bongkar peredaran narkotika jenis sabu di wilayah Kabupaten Magetan.

Hal itu dilakukan dengan meringkus kurir sabu dan ganja, SU (42) warga Desa Kauman, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan.

Kepala BNNK Nganjuk, AKBP Bambang Sugiarto menjelaskan, dari tangan tersangka SU diamankan barang bukti tiga plastik klip berisi sabu total seberat 12,45 gram, dan  ganja seberat 6,45 gram.

Polisi juga mengamankan sepeda Motor Yamaha Mioio warna putih nopol AE 4026 RI sebagai sarana transaksi mengedarkan sabu.

Baca juga: Satreskoba Polres Lamongan Bekuk 7 Pengedar Narkoba, Pemilik Ganja Bikin Polisi Gemes

Pengungkapan kasus peredaran sabu tersebut juga merupakan hadiah peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) BNNK Nganjuk.

"Dan tersangka kurir sabu ini kita tangkap di Magetan karena termasuk wilayah kerja BNNK Nganjuk, selain Kabupaten/Kota Madiun dan Kabupaten Ngawi. Saat ini tersangka ada dalam ruang tahanan BNNK Nganjuk,” kata Bambang Sugiarto di BNNK Nganjuk, Selasa (29/6/2021).

Untuk proses penangkapan tersangka kurir sabu, menurut Bambang, diawali dari masuknya informasi dari masyarakat jika akan ada transaksi narkoba di seputaran Jalan Kunti Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Informasi tersebut langsung dilakukan tindaklanjut penyelidikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved