Breaking News:

Berita Kota Blitar

Wali Kota Blitar Santoso Sampaikan Penjelasan Atas Raperda RPJMD di Rapat Paripurna DPRD

Wali Kota Blitar Santoso mengikuti Rapat Paripurna Penjelasan Atas Raperda Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Blitar

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Yoni Iskandar
Surya/samsul hadi
Wali Kota Blitar, Santoso menyampaikan Penjelasan Atas Raperda RPJMD di rapat paripurna DPRD Kota Blitar, Selasa (29/6/2021). 

Reporter : Samsul hadi | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Wali Kota Blitar Santoso mengikuti Rapat Paripurna Penjelasan Atas Raperda Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Blitar 2021-2026 di gedung DPRD Kota Blitar, Selasa (29/6/2021).

Dalam rapat paripurna itu, Santoso menyampaikan visi dan misi Kota Blitar selama lima tahun ke depan kepada DPRD Kota Blitar.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Blitar, Syahrul Alim serta diikuti anggota DPRD, kepala OPD, dan perwakilan pejabat Forpimda Kota Blitar.

Rapat paripurna diselenggarakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 secara ketat.

Para peserta rapat wajib memakai masker dan dicek suhu tubuh sebelum masuk ke ruang rapat.

Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan sudah memberikan penjelasan tentang arah pembangunan Kota Blitar dalam lima tahun yang akan datang di rapat paripurna itu.

Dia berharap, melalui penjelasan yang sudah disampaikan itu mudah-mudahan Raperda Tentang RPJMD Kota Blitar 2021-2026 bisa segera dibahas bersama DPRD.

Baca juga: Wali Kota Blitar Santoso Pimpin Upacara Budaya Grebeg Pancasila di Istana Gebang

"Harapannya, tanggal 1 Juli 2021 bisa dilakukan rapat paripurna lagi untuk penetapan Raperda RPJMD," kata Santoso usai mengikuti rapat paripurna di gedung DPRD Kota Blitar.

Menurutnya, visi dan misi Kota Blitar selama lima tahun ke depan yang disampaikan di dalam rapat paripurna merupakan hasil Musrenbang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved