Breaking News:

Berita Persik Kediri

Bahsoun dan Youssef Cetak Gol, Persik Bantai Kediri Selection 7-0, Begini Komentar Joko Susilo

Persik Kediri raih kemenangan 7-0 dalam laga melawan Kediri Selection (Liga 3) di Stadion Brawijaya Kediri Rabu (30/6/2021).

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Farid Mukarrom
Youssef Ezzejjari menggiring bola saat lawan Kediri Selection di Stadion Brawijaya Kediri Rabu (30/6/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Persik Kediri raih kemenangan 7-0 dalam laga melawan Kediri Selection (Liga 3) di Stadion Brawijaya Kediri Rabu (30/6/2021).

Dalam laga persahabatan ini, Pelatih Persik Kediri Joko Susilo menurunkan tiga pemain asingnya Youssef Ezzejjari, Ibrahim Bahsoun dan Arthur Felix.

Bahkan Ibrahim Bahsoun dan Youssef Ezzejjari turut mencetak gol dalam laga ini.

Namun sayangnya Striker lokal Persik Muhammad Ridwan gagal mencetak gol dalam laga uji coba ini.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku dalam pertandingan ini ia memainkan pemain yang sebelumnya belum dipasang dalam laga uji coba lawan KS Tiga Naga.

"Tadi saya mainkan semuanya yang usia 21 tahun, Ridwan. Kalaupun mereka (pemain babak pertama) menjadi pelapis, harus menjadi pelapis yang berkualitas," ujar Gethuk sebutan akrab Joko Susilo.

Joko Susilo menyampaikan bahwa dalam laga uji coba ini ia tak hanya fokus mempersiapkan 11 pemain inti, melainkan 28 pemain yang harus siap bermain.

"Tadi mau saya paksa, dan tidak mau saya ganti pelapis. Tetapi 10 menit terakhir saya mainkan atau up kan lagi," jelasnya.

Sementara itu saat disinggung mengenai pemain asing, Joko Susilo mengaku dalam dua laga uji coba ini, pemain asingnya bermain cukup bagus.

"Saya tahu dimana levelnya sekarang, tentu kalau saat ini belum maksimal ia. Tetapi saya liat dalam dua pertandingan ini sudah cukup bagus," ungkapnya.

Selain itu dalam pertandingan tadi Gethuk sempat menyinggung performa Muhammad Ridwan sebagai Striker yang gagal mencetak gol dalam pertandingan persahabatan lawan Kediri Selection.

"Kita akan beri kesempatan dan motivasi secara terus menerus kepada Ridwan (red)," tuturnya.

Kemudian Joko Susilo memastikan bahwa pada akhir pekan nanti, Persik tak akan menggelar laga uji coba.

"Harusnya akhir pekan ini ada dan satu pertandingan lagi pada pekan selanjutnya. Tetapi karena ada pengunduran kick off Liga 1 ini maka semuanya dibatalkan. Kami masih akan menjadwalkan ulang laga uji coba selanjutnya," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved