Breaking News:

Berita Pasuruan

PKK Kota Pasuruan Masuk Nominasi 3 Besar Lomba Pelaksanaan 10 Program PKK Jawa Timur

Ketua TP PKK Kelurahan Petamanan masuk nominasi 3 besar lomba 10 program pokok PKK tingkat Jawa Timur. Fatma Saifullah Yusuf beri apresiasi.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Galih Lintartika
PRESTASI - Ketua TP PKK Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf, bersama Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat di acara penilaian lapangan lomba 10 pokok program PKK tingkat Jawa Timur. 

Laporan Waratwan TribunJatim.com, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP - PKK) Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf bersyukur karena TP PKK Kelurahan Petamanan, Panggungrejo berhasil menorehkan prestasi.

TP PKK Kelurahan Petamanan, Kecamatan Pangggungrejo masuk dalam nominasi tiga besar kategori Kota dalam lomba pelaksanaan terbaik 10 program pokok PKK tingkat Jawa Timur (Jatim).

"Izinkan saya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus PKK Kota, Kecamatan, dan Kelurahan yang sudah bergotong-royong, bahu membahu mensukseskan lomba 10 program pokok PKK kali ini," katanya, Rabu (30/6/2021)

Disampaikannya, semua sudah berupaya memberikan yang terbaik meski masih banyak kekurangan.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Kota Pasuruan Meningkat, Gus Ipul Sebut BOR RSUD dr R Soedarsono Penuh

Namun, kekurangan bukan menjadi alasan untuk patah semangat, tapi jadikan cambuk untuk tetap memperbaiki diri.

"Penerapan 10 program PKK ini jangan dilaksanakan setiap ada lomba saja, tapi harus dibenahi setiap saat, agar PKK bisa memberi manfaat besar bagi keluarga, lingkungan dan masyarakat sekitar. Jadi, penerapannya nyata," urainya.

Fatma, sapaan akrab Ketua TP PKK Kota Pasuruan ini mengatakan, semangat perjuangan ini harus tetap tumbuh karena ada support penuh dari Wali Kota Pasuruan untuk kemajuan PKK Kota Pasuruan.

"Terima kasih Pak Wali Kota beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait karena telah memberikan support yang luar biasa dengan bergandengan tangan dalam melaksanakan 10 program pokok PKK," jelasnya.

Baca juga: Menteri Agama Gus Yaqut dan Gus Ipul Ngopi Bareng Bahas NU Hingga Program untuk Kota Pasuruan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved