Breaking News:

Berita Persik Kediri

Kompetisi Ditunda, Persik Kediri Batal Uji Coba Kontra Tim Liga 1

Buntut penundaan Kick Off Liga 1 2021, Manajemen Persik Kediri batalkan agenda uji coba yang direncanakan akhir pekan ini.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
PERSIK KEDIRI
Logo Persik Kediri 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Buntut penundaan Kick Off Liga 1 2021, Manajemen Persik Kediri batalkan agenda uji coba yang direncanakan akhir pekan ini.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menjelaskan pihaknya membatalkan agenda uji coba akhir pekan ini.

"Untuk sementara ini agenda uji coba lawan tim Liga 1 yang sebelumnya sudah disampaikan kita tunda dulu," ujarnya Kamis (1/7/2021).

Kendati demikian menurut Basalamah pihaknya masih akan mengagendakan laga uji coba pada waktu yang lain.

"Untuk kepastian kapan kita akan uji coba lagi masih dalam proses. Nanti jika sudah sepakat, maka akan kita sampaikan jadwalnya dan melawan siapa," imbuhnya.

Basalamah menjelaskan bahwa meskipun mendengar kabar penundaan kick off Liga 1, pihaknya masih terus intensif mempersiapkan Persik Kediri dalam kompetisi Liga 1 2021.

"Kami punya jadwal rencana latihan yang sudah disiapkan oleh Tim Pelatih bersama Manajemen," ungkapnya.

Sementara itu Pelatih Persik Kediri Joko Susilo membenarkan bahwa pembatalan laga uji coba akhir pekan ini karena penundaan kick off Liga 1 2021.

"Harusnya akhir pekan ini ada dan satu pertandingan lagi pada pekan selanjutnya. Tetapi karena ada pengunduran kick off Liga 1 ini maka semuanya dibatalkan. Kami masih akan menjadwalkan ulang laga uji coba selanjutnya," pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved