Breaking News:

Berita Jember

Meski Dirawat di RS, Anggota DPRD Jember Tetap Ikut Rapat Paripurna Secara Daring

Pemandangan mengharukan terlihat dalam rapat sidang paripurna di gedung DPRD Jember, Kamis (1/7/2021). Seorang anggota DPRD Jember yakni H Syaiful Anw

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/Sri Wahyunik
Meski Dirawat di RS, Anggota DPRD Jember Tetap Ikut Rapat Paripurna Daring 

Reporter: Sri Wahyunik I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Pemandangan mengharukan terlihat dalam rapat sidang paripurna di gedung DPRD Jember, Kamis (1/7/2021).

Seorang anggota DPRD Jember yakni H Syaiful Anwar yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tetap mengikuti rapat tersebut. Tentu saja anggota Fraksi PKB itu ikut secara daring.

Keikutsertaan Syaiful terlihat ketika Juru Bicara Fraksi Gerakan Indonesia Berkarya (GIB), fraksi gabungan Partai Gerindra dan Berkarya, Dewi Asmawati membacakan pandangan umum fraksi tersebut di podium.

Sebelum membacakan PU Fraksi GIB atas nota pengantar Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) APBD Jember tahun 2020, Dewi mengajak semua peserta sidang mendoakan anggota DPRD Jember yang sedang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dewi mengajak peserta rapat membaca surat Al-Fatihah. Ketika itu, di layar YouTube, di sisi gambar Dewi, muncullah gambar seorang lelaki bermasker yang sedang duduk di ranjang sebuah RS.

Akun yang tertulis adalah H Syaiful Anwar. Dia adalah anggota DPRD Jember dari Fraksi PKB.

"Semoga semuanya segera sehat," ujar Dewi.

Setelah mengajak semua peserta rapat berdoa, Dewi lalu membacakan PU Fraksi GIB.

Syaiful Anwar, satu dari tiga orang anggota DPRD Jember yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dua lainnya adalah David Handoko Seto dan Tabroni.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved